Link Live Online Streaming AC Milan vs Manchester United, Derby Setan Merah

Link Live Online Streaming AC Milan vs Manchester United, Derby Setan Merah
Link Live Online Streaming AC Milan vs Manchester United, Derby Setan Merah

123Berita.com – Link Live Online Streaming AC Milan vs Manchester United, Derby Setan Merah

Pertandingan 16 besar Europa League bakal tersaji big match antara tuan rumah AC Milan melawan Manchester United. Kedua tim ini bisa dibilang Derby Setan Merah karena memiliki julukan yang sama.

Bacaan Lainnya

Kedua tim memiliki persamaan yakni sama-sama di peringkat kedua klasemen sementara di liga nya masing-masing.

AC Milan yang berada di Liga Italia di posisi dua tepat dibawah rival sekota mereka, Inter Milan, sedangkan Manchester United berada di posisi kedua juga tepat dibawah rival sekota mereka, City.

AC Milan sendiri tak bisa diperkuat oleh striker andalannya, Zlatan Ibrahimovic karena cedera, namun tim yang bermarkas di Stadio San Siro masih memiliki pemain depan berbahaya seperti Mario Mandzukic dan Rebic yang siap menebar ancaman ke gawang Setan Merah.

Untuk pengatur serangan, Frank Kessie dan Meite. Kedua pemain ini masih menjadi pemain kepercayaan Stefano Pioli.

Diogo Dalot yang berstatus pemain pinjaman dari MU juga bakal bermain dan tentu Dalot tak asing lagi dengan kekuatan Setan Merah yang bukan tak mungkin pemain berkebangsaan Portugal ini akan membocorkan kelemahan Man United.

Di kubu Setan Merah sendiri, skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih mempercayakan Bruno Fernandes sebagai pengatur serangan bersama dengan Daniel James dan Anthony Martial.

Marcus Rashford yang mengalami cedera kala berjumpa Man CIty posisinya akan diisi oleh Mason Greenwood.

Di posisi penjaga gawang, ketidakhadiran David De Gea seharusnya bukan perkara besar, pasalnya Ole masih memiliki kiper tangguh yakni Dean Henderson.

Kedua tim terakhir kali berjumpa di kompetisi resmi pada tahun 2009/2010 dimana kala itu MU menang telak dari segi aggresifitas goal.

Mampukah AC Milan menjungkalkan Setan Merah yang memiliki rekor tandang bagus, atau justru Bruno Fernandes dan kawan-kawan yang sukses memetik kemenangan di leg pertama yang bakal berlangsung hari ini pukul 00.55 WIB ?

Link Live Online Streaming AC Milan vs Manchester United via Twitter

Streaming

Pos terkait

BACA JUGA