Link Live Online Streaming Liverpool vs Arsenal Hari Ini Pukul 22.30 WIB (Community Shield 2020)

123Berita.com – Link Live Online Streaming Liverpool vs Arsenal Hari Ini Pukul 22.30 WIB (Community Shield 2020).

Pertandingan sebelum dibukanya Liga Inggris yakni Community Shield bakal berlangsung hari ini, Sabtu 29 Agustus 2020 dimana kompetisi ini digelar antara pemenangan Piala FA vs Liga Inggris.

Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di Stadium Wembley, London dan tentu akan berlangsung dengan tensi yang tinggi.

Di bawah asuhan Mikel Arteta, Arsenal musim ini bisa dibilang melempem di kompetisi Liga Inggris. Bagaimana tidak, The Gunners yang notabennya klub besar harus puas finish di posisi 8, bahkan peringkatnya kalah dengan Wolverhampton.

Arteta sedikit beruntung karena sukses memenangkan Piala FA dimana di partai puncak Aubameyang dan kawan-kawan sukses menjungkalkan Chelsea dengan skor 2-1. Goal-goal Arsenal kala itu diborong oleh striker berkebangsaan Gabon tersebut.

Di musim 2019-2020, Arsenal terlalu bertumpu kepada Aubameyang padahal eks striker Borussia Dortmund tersebut tak selalu berada dalam performa yang gemilang dan belum tentu juga dalam kondisi prima.

Di sisi lain, Liverpool justru tampil konsisten dan superior di ajang Liga Inggris dimana skuad asuhan Jurgen Klopp tersebut sukses menjadi jawara Liga Inggris dengan mengalahkan pesaing terberatnya, Manchester City.

The Kops tampil konsisten, dibalik itu juga pesaing-pesaingnya justru tampil inkosisten dan angin-anginan, hal tersebut sukses dimanfaatkan The Red dan diakhir musim sukses mengangkat trofi EPL yang telah lama mereka idam-idamkan.

Di musim lalu, kedua kesebalasan bertempur sebanyak tiga kali dimana dua kali di ajang EPL dan sekali diajang EFL. Di EPL kedua tim sama-sama saling mengalahkan sedangkan di EFL Liverpool menang lewat adu pinalti setelah di waktu normal hingga perpanjangan pertandingan berakhir 5-5.

Layak ditunggu pertandingan kedua kesebelasan ini diajang Community Shield 2020-2021.

Link Live Streaming Liverpool vs Arsenal

Link Streaming –> Klik Disini

author