Link Live Online Streaming Manchester City vs Arsenal, Misi Berat Arteta

Selebrasi Raheem Sterling kala membantai Arsenal 3-0 musim lalu
Selebrasi Raheem Sterling kala membantai Arsenal 3-0 musim lalu

123Berita.com – Pertandingan bertajuk big match tersaji ketika tuan rumah, Manchester City kedatangan tim asal London, Arsenal. Pertandingan pekan ketiga berlangsung hari ini pukul 18.30 WIB di Etihad Stadium.

Bertandang ke kandang City tentu bukan pekerjaan yang mudah bagi pelatih Arsenal, Mikel Arteta mengingat 2 pertandingan awal The Gunners tanpa kemenangan. Bukan hanya itu saja, Nicolas Pepe dan kolega juga gagal mencetak satu gol pun dan membuat eks tim Arsene Wenger tercecer di posisi 19. Itu jelas bukan start yang bagus selama perjalanan Arsenal di Premier League.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, di kompetisi Carabao mereka sukses membantai tim kasta kedua, West Bromwich Albion dengan skor 0-6 di mana Aubameyang selaku kapten tim sukses mencetak tiga gol. Meski sukses menekuk WBA 6 gol tanpa balas bukan menjadi jaminan Meriam London bakal memperoleh kemenangan di Etihad.

Di sisi lain, Manchester City justru dalam keadaan on fire. Setelah menelan kekalahan di pekan pertama kala berjumpa Tottenham Hotspurs, Citizen sukses menggebuk Norwich City dengan skor 5-0 dan membawa City berada di posisi ke 8 sementara dengan torehan 3 poin.

Sebelum berjumpa Arsenal, City sempat berada di saga transfer Cristiano Ronaldo bahkan menurut laporan Fabrizio Romano keduanya sudah sepakat. Namun nasib sial dialami Man City karena rival sekota mereka, Manchester United tak ingin melihat Ronaldo berseragam biru dan langsung menikungnya sehingga membuat tim yang bermarkas di Etihad langsung mundur dari perburuan.

Lupakan soal Ronaldo yang hijrah ke MU dan mari fokus ke pertandingan Man City vs Arsenal. Di prediksi, Arsenal akan mengalami kekalahan ketiga mereka setelah sebelumnya di pekan pertama mereka kalah dari Brentford 2-0 dan kalah dari Chelsea 0-2. Untuk presentase, Manchester City mendapatkan kurang lebih 70 persen berbanding 30 persen yang akan di dapat Arsenal.

Untuk link live streaming, kalian fans Citizen dan The Gunners bisa langsung kunjungi Twitter dengan search username @siaranbolalivee.

Pos terkait

BACA JUGA