Link Live Online Streaming Southampton vs Manchester United

Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes
Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes

123Berita.com – Link Live Online Streaming Southampton vs Manchester United.

Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes
Selebrasi Martial dan Bruno Fernandes

Pertandingan seru akan tersaji sebentar lagi dimana tuan rumah Southampton akan kedatangan tim asal Manchester, United. Pertandingan ini bakal berlangsung di St Mary Stadium kandang dari Soton pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menghadapi Manchester United bukanlah pekerjaan yang mudah bagi Southampton begitu pula sebaliknya. Saat ini anak asuhan Ole Gunnar Solskjaer berada di posisi ke 13 klasemen sementara, sedangkan Southampton secara mengejutkan berada di posisi 5.

Memiliki modal apik yakni memetik tiga kemenangan beruntun (2 di Liga Inggris dan 1 Liga Champions) membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan cukup percaya diri. Kemenangan mereka incar demi bersaing di papan atas.

Bruno Fernandes dan Donny van De Beek akan bermain sebagai motor serangan, sedangkan di lini depan Mason Greenwood dan Marcus Rashford akan berduet. Untuk nama Cavani nampaknya eks striker PSG ini belum bisa melakukan debut sebagai starting line up di Liga Inggris.

Untuk bek, Victor Lindelof yang diragukan tampil ternyata berada di starting XI bersama Harry Maguire, begitupun Aaron Wan Bissaka yang diragukan bermain ternyata berada tampil di sektor bek kanan, sedangkan Alex Telles berada di sektor bek kiri.

Untuk penjaga gawang nampaknya De Gea masih menjadi pemain utama. Untuk Dean Henderson nampaknya dipaksa untuk sedikit bersabar.

Link Live Online Streaming Southampton vs MU

Pertandingan ini bisa kalian saksikan secara streaming lewat link yang akan berikan berikut.

Stream

Stream

Pos terkait