Link Live Online Streaming Young Boys vs Manchester United

Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Ronaldo melawan Newcastle, 11 September 2021
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Ronaldo melawan Newcastle, 11 September 2021

123Berita.com – Pertandingan pembuka Liga Champions akan tersaji ketika tuan rumah, Young Boys kedatangan tamu yang sedang on fire, Manchester United. Partai ini akan disiarkan langsung oleh SCTV pukul 23.45 WIB, namun bagi kalian yang ingin streaming tak ada salahnya karena nantinya saya akan memberikan kepada kalian.

Manchester United sedang on fire, 4 pertandingan tanpa terkalahkan di Liga Inggris. Kedatangan Cristiano Ronaldo tentu menambah daya gebrak Setan Merah pasalnya pemain berusia 36 tahun tersebut belum terlihat akan habis. Kondisinya yang bugar di prediksi akan membantu MU melaju lebih jauh di ajang bergengsi nomor 1 Eropa ini.

Bacaan Lainnya

Selain Ronaldo, Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki senjata mematikan di kaki Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Kedua pemain ini memberikan kontribusi yang sangat besar bagi Red Devils, tercatat torehan 4 gol telah dibukukan Bruno dan Pogba sendiri mencatatkan namanya di posisi teratas top assist.

MU sendiri juga masih memiliki Jadon Sancho dan Mason Greenwood dimana dua pemain muda ini menjadi andalan Solskjaer di bagian sayap kanan dan kiri. Kecepatan, drible, dan tendangannya yang bisa membuat bek sayap lawan keteteran.

Meski berisikan pemain bintang, Young Boys sendiri mengindikasikan untuk tidak bermain bertahan. Dengan indikasi tersebut tentu membuat MU harus waspada dengan serangan-serangan yang dilancarkan Young Boys. Jika tidak waspada bukan tak mungkin pasukan Ole Gunnar Solskjaer akan pulang dengan kepala tertunduk.

Link Live Online Streaming Young Boys vs Manchester United

Seperti yang saya janjikan diatas, untuk link streaming Young Boys vs Manchester United bisa langsung kunjungi twitter Siaran Bola Live.

Pos terkait

BACA JUGA