Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG Final Liga Champions 2020, Duel Dua Pelatih Jerman

123Berita.com – Link Live Streaming Bayern Munchen vs PSG Final Liga Champions 2020, Duel Dua Pelatih Jerman.

Kota Lisbon akan kedatangan dua finalis Liga Champions tahun ini dimana kampiun Liga Jerman, Bayern Munchen menghadapi kampiun Liga Prancis, Paris Saint Germain.

Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung hari Senin dini hari, 24 Agustus 2020 pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung oleh SCTV. Namun bagi kalian yang mencari link streaming, simak artikel dibawah ini.

Kedua tim sama-sama dalam keadaan onfire. PSG sukses melaju ke partai puncak setelah di semifinal mengalahkan RB Leipzig dengan skor 3-0, sedangkan Bayern Munchen sukses melaju ke final setelah menumbangkan Lyon 3-0.

Selain pertarungan lini depan, pertandingan final ini juga menjadi ajang pembuktian siapa pelatih asal Jerman terbaik. Thomas Tuchel dan Hans Flick merupakan pelatih yang berasal dari Jerman.

Tuchel yang merupakan eks pelatih Dortmund sukses mengantarkan PSG ke partai puncak untuk pertama kalinya, oleh karenanya kesempatan ini tak ingin ia sia-siakan dan ingin mengantarkan Le Parisien meraih trofi si kuping besar untuk pertama kalinya.

Hans Flick yang berada di kubu The Bavarian merupakan asisten pelatih Joachim Loew di Timnas Jerman. Flick tentu tak asing dengan cara bermain yang akan diterapkan oleh pelatih se negaranya.

Bayern Munchen tak mengalami masalah berarti di skuadnya, hanya Boateng yang diragukan tampil karena mengalami masalah kebugaran.

Di kubu PSG sendiri, Tuchel mendapat berita sedap setelah Marco Verratti yang absen di perempat final siap merumput kembali, namun Tuchel masih belum bisa memasukan Keylor Navas.

Link Live Online Streaming Bayern Munchen vs PSG

Pertandingan final Liga Champions ini bisa disaksikan lewat link live streaming vidio.com.

author