Link Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Semifinal Europa League 2020

123Berita.com, Link Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk Semifinal Europa League – Pertandingan lanjutan Liga Europa bakal berlangsung ketika tim asal Italia, Inter Milan berhadapan dengan tim asal Ukraina yakni Shakhtar Donetsk.

Sebelum keduanya berjumpa, Inter Milan sebelumnya sukses memulangkan klub asal Jerman yakni Bayer Leverkusen dengan skor 2-1, sedangkan Shakhtar sukses membungkam FC Basel, klub raksasa Swiss dengan skor 4-1.

Pemenang antara keduanya telah ditunggu oleh Sevilla di partai puncak dimana di pertandingan semifinal pertama, klub berjuluk King of Europa League tersebut sukses menjungkalkan klub kuat asal Inggris, Manchester United dengan skor 2-1.

Menghadapi Donetsk tentu bukan perkara mudah, Antonio Conte tentu berharap anak asuhnya bermain tanpa beban.

Tak mengalami kendala apapun di skuadnya, pelatih berkebangsaan Italia tersebut akan mengandalkan tuah dari Romelu Lukaku. Striker haus goal asal Belgia ini akan berpasangan dengan Lautaro Martinez.

Selain itu, Conte juga masih memiliki pemain andalan seperti Alexis Sanchez, Antonio Candreva, dan Marcelo Brozovic. Ketiga pemain tersebut siap menjadi motor serangan La Baneamata.

Selain ketiga pemain tersebut, jangan lupakan nma Christian Eriksen. Playmaker berkebangsaan Denmark tersebut juga mulai padu dengan para pemain-pemain Nerazurri.

Link Live Streaming Inter Milan vs Shakhtar Donetsk

Pertandingan ini sebenarnya disiarkan secara langsung oleh SCTV, tapi bagi kalian yang sedang mencari streaming, bisa kunjungi situs vidio.com.

author