Link Live Streaming Tottenham Hotspurs vs Manchester City, Ujian Berat Pep !

123Berita.com – Link Live Streaming Tottenham Hotspurs vs Manchester City, Ujian Berat Pep !

Link Live Streaming Tottenham Hotspurs vs Manchester City, Ujian Berat Pep !

Pertandingan big match bakal tersaji ketika tuan rumah Tottenham Hotspurs kedatangan tamu asal Manchester, City. Pertandingan ini bakal berlangsung di Tottenham Hotspurs Stadium dan kick off pukul 00.30 WIB.

Pertandingan antara The Lily Whites vs Cityzen bisa kalian saksikan secara streaming yang akan saya berikan dibawah nanti, pastikan kuota kalian terpenuhi.

Spurs saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan perolehan 17 point. 5 kemenangan 2 hasil imbang dan 1 kekalahan di terima oleh anak asuh Mourinho, sedangkan City justru berada di posisi ke 10 dengan 12 point, 3 menang, 3 imbang dan 1 kalah.

Penampilan Manchester City musim ini jauh dari kata memuaskan, biasanya mereka bisa bersaing di papan atas, namun performa yang kurang stabil membuat mereka terdampar di posisi ke 10.

Aguero masih belum bisa bermain, posisinya akan digantikan oleh Gabriel Jesus. Striker Brasil ini tak sendiri nantinya dirinya bakal dibanti oleh Riyad Mahrez dan Ferran Torres.

Ferran Torres tampil impresif kala membela Spanyol, dirinya sukses mencatatkan hattrick pertama kala La Roja membantai Jerman 6-0. Dengan penampilan yang impresif tersebut Pep akan menjadikan Ferran Torres sebagai alat penggedor pertahanan Spurs.

Di lini tengah, Kevin De Bruyne akan memimpin Rodri dan Bernardo Silva. Ketiga playmaker ini diharapkan bisa memberikan bola ke lini depan dan menjadi senjata tambahan.

Di kubu Spurs, duet Harry Kane dan Son Heung Min memang tak diragukan lagi, keduanya saling bahu membahu membongkar pertahanan musuh. Selain kedua pemain ini, Jose juga masih memilki Ndombele dan Bergwijn di lini tengah, kehadirannya diharapkan mampu membuat bek City kewalahan.

Link live online streaming Tottenham Hotspurs vs Manchester City Twitter

Seperti yang saya katakan diatas, berikut ini link streaming via Twitter yang bisa kalian kunjungi.

Link

Link

author