Link Online Streaming Brighton vs Chelsea, Live Mola TV Pukul 02.15 WIB

123Berita.com – Link Online Streaming Brighton vs Chelsea, Live Mola TV Pukul 02.15 WIB.

Pertandingan lanjutan Liga Inggris 2020/2021 bakal berlangsung di Falmer Stadium dan kick off pukul 02.15 WIB. Rencananya pertandingan ini bakal disiarkan secara streaming oleh Mola TV.

Bertandang ke kandang Brighton tentu bukanlah pekerjaan mudah bagi anak asuh Frank Lampard, kendati demikian, The Blues memiliki skuad yang luar biasa dan diprediksi bakal memetik kemenangan mudah.

Di musim ini, Chelsea telah mendatangkan lima pemain bintang diantaranya Timo Werner, Hakim Ziyech, Thiago Silva, Malang Sarr dan juga Ben Chilwell.

Werner kemungkinan besar bakal bermain berduet dengan Tammy Abraham di lini depan, sedangkan untuk Ziyech, eks Ajax Amsterdam tersebut diragukan bermain lantaran cedera yang ia derita. Namun Chelsea tak perlu khawatir karena masih memiliki Pulisic, Mount dan Odoi.

Pertandingan dini hari nanti juga kemungkinan besar menjadi debut Thiago Silva. Defender berusia 35 tahun tersebut direkrut Chelsea dengan status free transfer dari PSG.

Thiago Silva nantinya bakal berduet di lini tengah pertahanan bersama Rudiger. Duet ini sangat di nanti-nanti oleh fans The Blues dan berharap kualitas dan pengalaman Silva bisa berdampak besar.

Untuk posisi penjaga gawang, Lampard sedikit galau antara Kepa atau Caballero. Eks pemain Chelsea tersebut pernah mengatakan kecewa dengan sikap dan penampilan Kepa namun nampaknya dirinya bakal diberi kesempatan kedua oleh Super Frank.

Link Live Streaming Brighton & Hove Albion vs Chelsea FC

Pertandingan pekan pertama Liga Inggris 2020/2021 antara Brighton vs Chelsea bakal disiarkan secara streaming oleh Mola TV pukul 02.15 WIB. Berikut ini linknya.

Link Live Streaming Brighton vs Chelsea

author