Lorenzo bakal Gabung Aprilia, Dovizioso ke Yamaha Tahun Depan?

123berita.com – Pemilik titel juara dunia MotoGP tiga kali Jorge Lorenzo mengakui peran sebagai pembalap tes Aprilia adalah salah satu opsi untuk musim 2021. Kendati demikian, pembalap asal Spanyol ini menegaskan prioritasnya adalah tetap bersama Yamaha.

Lorenzo kembali ke Yamaha, tim yang telah membawanya merengkuh tiga gelar MotoGP. Berlabuh kembali ke tim Monster Energy Yamaha, Lorenzo didapuk sebagai pembalap tes resmi usai pensiun dari balapan akhir tahun lalu. Namun karena pandemi Covid-19, ia hanya melakukan tes tiga setengah hari sejak Februari di M1 2019.

Bacaan Lainnya

Melansir Motorsport.com, Sabtu (31/10/2020), awal pekan ini pembalap Ducati Andrea Dovizioso mencoba bernegosiasi dengan Yamaha untuk peran sebagai test rider, menyusul rumor yang muncul, Lorenzo bukan tidak mungkin akan hijrah ke Aprilia. Dalam sebuah wawancara, Lorenzo mengonfirmasi Aprilia adalah sebuah pilihan, namun dirinya ingin tetap bersama Yamaha jika memungkinkan.

“Seperti yang kukatakan beberapa minggu lalu, aku ingin melanjutkan sebagai test rider dan opsi pertamaku tetap Yamaha,” katanya.

Pos terkait

BACA JUGA