Man Utd Vs Sheff Utd, Bruno Fernandes: Saya Tidak Suka Kalah

“Saya selalu seperti ini. Saya tidak suka kalah, jadi saya pikir mungkin mentalitasnya lebih seperti saya tidak suka kalah. Bagi saya, kalah itu tidak normal, jadi mentalitas saya berasal dari situ.

“Apapun itu, ketika saya bermain dengan teman, saudara, atau tetangga, saya tidak pernah mau kalah. Saya ingin menang setiap saat, mentalitas ini akan menyertai saya selama sisa hidup saya.”

Bacaan Lainnya

Fernandes telah melakukan semua yang dia bisa demi menempatkan United dalam persaingan memperebutkan gelar bergengsi. Namun, Solskjaer khawatir ketatnya jadwal pertandingan akan membuat sang playmaker kelelahan.

Alhasil, Solskjaer memainkan Fernandes dari bangku cadangan dalam pertandingan putaran keempat Piala FA menjamu Liverpool. Dalam kemenangan 3-2 itu, pemain internasional Portugal menjadi pahlawan MU dengan mencetak sebiji gol di akhir laga.

“Lelah? Saya berusia 26 tahun, jadi saya tidak bisa lelah,” kata Fernandes menjelang laga kandang kontra Sheffield United pada Rabu.

“Jika saya lelah sekarang, ketika saya memasuki usia 30, 32, saya tidak akan bermain. Saya akan bermain dalam satu dari lima pertandingan. Jadi, tidak, saya tidak lelah.

“Tentu saja pelatih tahu apa yang lebih baik untuk tim dan dia memilih bermain dengan Donny [van de Beek] untuk memberikan kesegaran bagi tim.

“Saya pikir itu cukup adil karena Donny berlatih dengan sangat baik, dia penting bagi kami dan akan menjadi semakin penting di masa depan,” tukas Fernandes. (and)

Pos terkait

BACA JUGA