Manchester United Dapuk John Murtough dan Darren Fletcher sebagai Direktur Klub

Pernyataan klub menguraikan peran yang tepat untuk Murtough dan bagaimana itu akan dikombinasikan dengan Solskjaer.

“Sebagai direktur sepak bola, John akan bekerja reguler dengan Ole untuk menyelaraskan perekrutan dan strategi lain. Selain itu juga memastikan bahwa tim utama memiliki kemampuan yang terbaik di kelasnya, termasuk dukungan operasional yang dibutuhkan untuk mencapai keberhasilan.

Bacaan Lainnya

“Ole akan melanjutkan perannya dalam proses rekrutmen, didukung fungsi scouting dan analitik data ekstensif yang akan dilaporkan kepada John. Matt Judge [sebelumnya kepala pengembangan perusahaan] juga akan melapor kepada John, dengan jabatan baru sebagai Direktur Negosiasi Sepak Bola.

“John akan memiliki kepemimpinan dan tanggung jawab secara keseluruhan untuk operasional dan strategi di semua fungsi sepak bola, memperkuat fondasi yang sudah ada.

“Penunjukan ini dibangun di atas pekerjaan yang telah dilakukan John dalam beberapa tahun terakhir, bekerja sama dengan Ole Gunnar Solskjær dan staf sepak bola lainnya untuk menciptakan struktur, proses, dan budaya untuk memberikan kesuksesan berkelanjutan di lapangan. Ini termasuk perbaikan yang berhasil dari akademi klub dan departemen perekrutan.”

Sementara itu, menanggapi penunjukannya sebagai direktur sepak bola klub, Murtough mengatakan ini adalah saat yang menyenangkan bagi semua orang di Manchester United dengan tim utama, akademi serta tim wanita semuanya tampil kuat, dan banyak perkembangan yang akan datang.

“Merupakan hal istimewa untuk menjadi bagian dari proses itu, dan suatu kehormatan untuk memimpin departemen sepak bola Manchester United, bekerja bersama Ole, Casey [Stoney, manajer tim wanita], dan banyak staf lain yang benar-benar luar biasa. Semuanya berdedikasi untuk memberikan kesuksesan bagi klub ini,” ujarnya.

Pos terkait

BACA JUGA