Manchester United Dapuk John Murtough dan Darren Fletcher sebagai Direktur Klub

Penunjukan Murtough oleh United mengakhiri pencarian klub selama tiga tahun untuk mendapatkan orang tepat mengisi jabatan direktur sepak bola.

Sementara itu, Solskjaer menanggapi spekulasi tentang masa depan Edinson Cavani. Kontrak sang striker berakhir pada musim panas.

Bacaan Lainnya

“Kami akan meyakinkan dia [untuk bertahan] ketika cuaca di Manchester membaik. Saya tidak bisa berkomentar tentang apa yang telah dikatakan. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami sangat senang dengan Edinson,” kata Solskjær.

“Sekarang, mari kita pastikan dia bermain sebanyak mungkin sebelum akhir musim, mencetak gol sebanyak yang dia bisa, membantu para pemain muda – penyerang, penyerang, bahkan anggota tim lainnya dengan mentalitasnya, kemudian dia akan membuat keputusannya.

“Dia tahu bahwa kami sangat menyukai apa yang dia berikan kepada klub, meskipun dia mungkin memainkan lebih sedikit pertandingan dari yang dia inginkan [karena cedera].”

Di lain pihak, ayah Cavani, Luis, pada Selasa (09/03/2021), mengatakan pemain 34 tahun itu ingin hengkang dari Manchester United. Kemungkinan besar ia akan bergabung dengan Boca Juniors, Argentina. (and)

Pos terkait

BACA JUGA