Marc Marquez Ungkap Kesulitannya Kembali ke MotoGP, Ada Apa?

123berita.com – MotoGP 2021 menjadi kali pertama dalam karier Marc Marquez memasuki musim baru dengan penuh ketidakpastian seputar partisipasi dan kondisi fisiknya.

Pembalap Repsol Honda itu akan absen dalam tes resmi pertama pada Maret 2021 mendatang di Qatar. Kendati demikian, bukan tidak mungkin dirinya akan tetap membalap musim ini. Tentunya, masih harus dilihat apakah hanya tes resmi yang akan dilewatkan sang juara dunia delapan kali itu.

Bacaan Lainnya

Pada peluncuran tim HRC, Marquez bersama rekan barunya, Pol Espargaro memperkenalkan tunggangan anyarnya. Pembalap berjuluk The Baby Alien mengungkap apa yang paling dia rindukan adalah balapan pada 2020, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk beradaptasi dengan balapan lagi setelah jauh dari olahraga, dan calon rival pada 2021.

Ketika ditanya tentang apa yang paling dia rindukan tentang balapan, Marquez menyatakan itu adalah situasi yang sulit dan bahwa dia bahkan merindukan hal-hal yang biasanya tidak dia nikmati.

“Tentu saja, saya sangat merindukan seluruh tim, inilah yang saya rindukan. Tapi jelas saya merindukan balapan, saya merindukan adrenalin, tapi saya sedikit merindukan semuanya,” akunya, dikutip dari Crash, Kamis (25/02/2021).

“Biasanya saya benci peristiwa dan semua hal ini, tetapi juga, saya merindukannya. Pada bagian pertama cedera, Anda kehilangan kesempatan untuk berada di trek, untuk balapan, berkompetisi, dan memiliki adrenalin itu.

“Kemudian Anda mulai sangat merindukan tim Anda, merindukan atmosfer dari sirkuit, dan kemudian Anda bahkan merindukan acara, wawancara, jurnalis, tetapi sekarang selangkah demi selangkah. Itulah yang saya katakan, saya merasakan perasaan ini akan segera kembali,” tukas Marquez. (and)

Pos terkait

BACA JUGA