Mau Skin FF Gratis ? Cek Caranya Disini !

Kamu Wajib Coba !! Aplikasi Ini Bisa Dapatkan Skin FF Gratis
Kamu Wajib Coba !! Aplikasi Ini Bisa Dapatkan Skin FF Gratis

123Berita.comFree Fire atau yang biasa kita kenal dengan FF merupakan permainan Battleground yang ada di ponsel. Game besutan Garena ini rame dimainkan semua orang baik itu remaja maupun dewasa, laki maupun wanita.

Game ini sudah di unduh lebih dari 100 juta orang di Play Store bahkan baru-baru ini mereka melakukan gebrakan dengan salah satu mega bintang sepak bola Dunia yakni Cristiano Ronaldo. Di edisi sebelumnya mereka juga kerja sama dengan aktor Indonesia, Joe Taslim dan film Money Heist. Dengan gebrakannya tersebut tak heran FF semakin di kenal Dunia.

Bacaan Lainnya

Selain itu, FF juga menyediakan beberapa skin mulai dari senjata, pakaian dan masih banyak lagi, namun syaratnya pemain harus top up yang namanya diamond dan tak semua orang mampu membeli diamond.

Tenang, kalian bisa mendapatkan skin secara gratis dengan mengunduh tool skin FF yang akan saya berikan dibawah ini dan berikut ini caranya.

Tool Skin FF merupakan apk cheat skin Free Fire yang saat ini semakin banyak dicari oleh para player game terpopuler satu ini.

Apk ini menjadi alternatif terbaik untuk kalian yang ingin menggunakan skin Free Fire teranyar namun tidak mau mengeluarkan uang sepeser pun.

Bahkan, aplikasi Tool Skin yang satu ini nggak hanya menawarkan skin outfit saja, tapi juga masih banyak fitur-fitur lain seperti mengganti background. Keren, kan?

Dikutip dari delon.id, untuk mendapatkan aplikasi tool tersebut kalian bisa mengunjungi situs disamping ini, cukup klik link nya saja. Tool skin.

Di situs tersebut terdapat banyak sekali versi aplikasi tool skin FF yang bisa kalian gunakan dan pastinya anti banned, karena tidak semua tool skin yang kalian gunakan bisa lolos dari yang namanya banned akun.

Nah itu dia tool skin FF yang bisa kalian unduh menurut delon.id, jika versi yang satunya tidak work bisa dicoba versi lainnya dan ingat, gunakan dengan bijak dan jangan asal, ikuti juga cara penggunaannya karena dengan mengikuti cara penggunaan aplikasi tool skin akan work.

Pos terkait

BACA JUGA