Meghan Trainor hingga Katy Perry Rayakan Mother’s Day Pertama

123berita.com – Selamat Hari Ibu! Sederet selebriti Hollywood merayakan Mother’s Day International alias Hari Ibu pertama mereka, Minggu (09/05/2021).

Sejumlah selebriti yang baru saja menjadi ibu, seperti Meghan Trainor, Gigi Hadid, Witney Carson, Lindsay Arnold, Emma Stone, Katy Perry hingga Emily Ratajkowski kompak merayakan Hari Ibu pertama mereka.

Kendati menyandang label selebritas, namun sebagai seorang ibu para artis itu tetap saja berurusan dengan popok kotor hingga tangisan bayi di tengah malam. Aktivitas mereka sama seperti ibu-ibu lain pada umumnya.

Meskipun menjadi ibu bukan tanpa tantangan, namun alumni Dancing with the Stars Lindsay Arnold sangat bahagia menjadi orang tua dari seorang putri berusia lima bulan, Sage.

“Jelas masih banyak lagi yang akan datang, tapi dia adalah bayi yang bahagia dan ceria,” kata Lindsay dikutip dari E! News.

“Dia adalah cahaya yang sangat terang dalam hidup kami setiap hari, perubahan dan perkembangannya sangat indah untuk dilihat,” sambungnya.

Sementara itu, rekan main DWTS dan BFF Lindsay, Witney Carson, menyatakan dirinya merasa sangat diberkati menjadi seorang ibu. Ia pun akan siap untuk petualangan barunya.

“Saya sangat diberkati menjadi ibu Leo dan melanjutkan petualangan baru ini bersama dia dan keluarga saya,” ungkapnya.

Di lain pihak, meski mengalami kesulitan dalam proses kehamilannya, pelantun “All About That Bass” Meghan Trainor menyambut hadirnya bayi laki-laki, Riley dari suaminya Daryl Sabara.

Sementara penyanyi Katy Perry dan tunangannya, Orlando Bloom juga baru saja menyambut kelahiran bayi mereka, Daisy Dove Bloom yang lahir pada Agustus 2020. (and)

BACA JUGA