Mengharukan! Foto Terakhir Ibu dan Anak Bergandengan Tangan Sebelum Meninggal Terpapar Covid-19

123berita.com – Sebuah foto memilukan sempat viral di media sosial baru-baru ini. Tampak dalam jepretan kamera itu, dua orang wanita Anabel Sharma dan sang ibu Maria Rico bergandengan tangan dari atas ranjang ruang perawatan intensif sebuah rumah sakit.

Keduanya berjuang untuk tetap dapat bernapas melawan virus corona (Covid-19). Foto itu merupakan gambar terakhir Anabel Sharma bersama ibunya sebelum akhirnya sang bunda menutup mata untuk selamanya kurang dari 24 jam kemudian.

Bacaan Lainnya

“Jangan biarkan ini terjadi pada dirimu,” seru Anabel mengomentari fotonya, dikutip dari Mirror, Minggu (03/01/2021).

Anabel mengatakan, cepatnya penularan Covid-19 di keluarganya sungguh sangat menakutkan. Siapa pun bisa terpapar dan itu seperti mesin roulette apakah kita akan bertahan atau justru terinfeksi.

“Jika ada yang berpikir untuk melanggar aturan protokol kesehatan, saya akan meminta mereka untuk menempatkan diri pada posisi saya. Saya akan meminta mereka memikirkan bagaimana rasanya melihat ibu Anda meninggal atau diberi tahu bahwa Anda mungkin tidak akan hidup,” bebernya

“Kami sangat berhati-hati karena ibu tinggal bersama kami. Saya tidak pernah berpikir Covid-19 akan menyerang kami, tetapi ternyata di luar dugaan, Covid-19 nyatanya masuk juga ke kami,” tambah wanita 49 tahun itu.

Di saat-saat terakhirnya, Maria melepas masker oksigennya demi bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Anabel dan saudara perempuannya, Susana yang diizinkan masuk bangsal dengan alat pelindung diri (APD).

Pos terkait

BACA JUGA