Mengharukan, Google Mengunggah Video Untuk Tenaga Medis Pejuang Corona

123berita.com, Mengharukan, Google Mengunggah Video Untuk Tenaga Medis Pejuang Corona – Ditengah virus Corona yang semakin menginfeksi orang banyak orang di seluruh Dunia, ada peran penting dari tenaga medis yang berusaha keras menolong masyarakat yang terinfeksi agar sembuh dan menghimbau untuk terus menjaga kebersihan dan #dirumahsaja.

Banyak tenaga medis yang mengorbankan nyawanya untuk menolong masyarakat. Ditengah pandemi virus ini, tenaga medis sangat penting sekali untuk memberantas virus yang awal mulanya berasal dari Wuhan, China.

Untuk menghormati perjuangan tenaga medis, baru-baru ini Google mengunggah satu video mengharukan berdurasi 1 menit dengan judul ‘Thank You Healthcare Workers’. Video ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada tenaga medis sekaligus ucapan terima kasih dari Google dan masyarakat Dunia.

Di video tersebut, Google menjabarkan beberapa hasil pencarian yang paling banyak dicari audience diantaranya ‘Bagaimana menolong petugas medis’ dan ‘bagaimana menolong dokter’.

Setelah itu Google juga menuliskan sebuah pesan terima kasih banyak untuk semua orang yang telah mengorbankan banyak hal untuk menyelamatkan lebih banyak orang.

Google pun juga tak berhenti mengingatkan kepada para audience untuk terus menjaga kesehatan, kebersihan dan #dirumahsaja, karena dengan melakukan hal tersebut kita semua telah membantu banyak tenaga medis dan secara tidak langsung memberantas virus Corona ini.

author