Menyentuh ! Ini Isi Surat Dari Buffon Untuk Fans Juventus

Menyentuh ! Ini Isi Surat Dari Buffon Untuk Fans Juventus
Menyentuh ! Ini Isi Surat Dari Buffon Untuk Fans Juventus

123Berita.com – Eks kiper Timnas Italia sekaligus Juventus, Gianlugi Buffon kontraknya bersama Si Nyonya Tua akan habis musim panas ini. Seperti diketahui jika kiper berusia 43 Tahun tersebut hanya memiliki kontrak selama setahun bersama Juve.

Dengan habisnya kontrak pemain yang ingin sekali merasakan mengangkat trofi Liga Champions tersebut ini berarti untuk kedua kalinya Buffon meninggalkan Bianconeri. Sebelumnya di tahun 2018, Gigi (sapaan Buffon) meninggalkan Juve dan hijrah ke Paris Saint Germain sebelum kembali lagi ke Turin tahun 2019.

Bacaan Lainnya

Buffon menuliskan surat untuk fans Juventus yang isinya menyentuh hati dimana kiper veteran tersebut mengucapkan terima kasih kepada fans yang terus mendukung dirinya.

“Kalian adalah bingkai di mana saya lukiskan sejarah Bianconeri saya,” Buffon menulis di akun media sosialnya, seperti dikutip Football Italia.

“Selama 20 tahun kalian tidak pernah mengabaikan saya, kalian selalu mendukung dan mendorong saya. Kita tenggelam bersama dan bersama pula kita terlahir kembali.”

“Bersama kita merasakan kebahagiaan tak terhingga dan bersama kita merasakan kekecewaan mendalam.”

“Kata terima kasih tidak akan pernah cukup untuk membayar cinta tak terhingga yang kalian tunjukkan kepada saya tak terputus selama 20 tahun.”

Seperti yang diketahui jika Buffon tak meninggalkan Juve tanpa trofi, terbaru dirinya membantu Nyonya Tua menyabet gelar Coppa Italia seteah menundukan Atalanta 2-1.

Pos terkait

BACA JUGA