Model dan Fotografer Indonesia Dylan Sada Meninggal Dunia di AS

Dylan Sada (Foto: Instagram-@dylan_sada)
Dylan Sada (Foto: Instagram-@dylan_sada)

123berita.com – Kabar duka kembali datang dari  industri hiburan Tanah Air. Kali ini model Dylan Sada dikabarkan meninggal dunia di Amerika Serikat (AS).

Berita berpulangnya wanita berkarier di New York ini disampaikan akun Dimas Radityo yang kemudian diunggah ulang akun gosip Lambe Turah. Pada unggahan itu tertulis kabar duka dari Dylan Sada.

“Innalillahi wainalillahi rojiun, telah meninggal dengan tenang Aldila Wulandari, @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat,” demikian bunyi tulisan yang diunggah akun Instagram @lambe_turah.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah. Dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran. Aamiin YRA. Yang berduka cita, keluarga Pranadjaja,” lanjut tulisan tersebut.

Sementara hingga kini belum ada kabar lebih lanjut terkait penyebab meninggalnya Dylan Sada. Ungkapan belasungkawa pun tampak mengalir di akun Instagram sang model.

RIP beautiful soul,” tulis akun @bylizzieparra.

Rest in Peace Dylan,” ucap akun @ayladimitri.

Rest in Peace Love,” tulis akun @tarabasro.

Dylan Sada merupakan seorang fotografer sekaligus model asal Indonesia. Wanita muda ini bekerja dan tinggal di Brooklyn, New York, AS

BACA JUGA