Murka Adegan Fatality Mortal Kombat Disensor, Netizen Kompak Kritik LSF

123berita.com – Film action Mortal Kombat akhirnya resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai Rabu (14/04/2021) kemarin. Hal ini tentu saja mengobati penantian panjang para gamers pecinta gim pertarungan penuh darah itu.

Namun, rupanya film Mortal Kombat yang diputar di layar lebar Indonesia bukannya tanpa cela. Nada kekecewaan terlontar dari sejumlah netizen yang mengaku telah menonton film laga itu. Keseruan film ternoda lantaran adanya sejumlah adegan dipotong Lembaga Sensor Film (LSF).

Adegan kekerasan yang identik dengan gim Mortal Kombat seperti “Fatality”, menurut pengakuan beberapa netizen justru tidak ditayangkan. Sensor diduga terpaksa dilakukan lantaran adegan fatality dinilai sangat ekstrem (sadis).

Bagi kamu para pecinta gim Mortal Kombat pasti tahu dong, aksi fatality yang dilakukan para petarung kelewat keras dan penuh darah. Fatality merupakan serangan akhir yang menghabisi lawan dengan sadis.

Hilangnya adegan fatality dalam film Mortal Kombat ini membuat netizen ramai-ramai mengkritik Lembaga Sensor Film. Mereka pun meluapkan kekesalannya di akun Instagram resmi LSF, @lsf_ri.

“Udah ngasih spoiler, ujung-ujungnya tetep disensor, orang macem apa sih yang kerja di LSF,” sindir akun @anggadaputra.

BACA JUGA