MYD, Michael Yukinobu de Fretes Sosok Pria di Video Viral Gisel

JAKARTA, 123berita.com – Pihak kepolisian akhirnya menetapkan artis Gisella Anastasia sebagai tersangka atas kasus video asusila yang sempat viral beberapa waktu lalu. Tak sendirian, penyanyi akrab disapa Gisel ditetapkan sebagai tersangka bersama seorang pria berinisial MYD.

Penetapan tersangka keduanya dilakukan setelah polisi melakukan dua kali pemeriksaan sebagai saksi dan gelar perkara. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, mengatakan Gisel dan MYD telah mengakui tindakannya.

Bacaan Lainnya

“Saudari GA mengakui bahwa memang video yang ada itu atau yang beredar di medsos (media sosial) adalah dirinya sendiri,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020), dikutip dari Kompas.com.

Berdasarkan informasi beredar, sosok MYD diketahui adalah seorang pria berusia 36 tahun asal Medan. Sosok MYD bernama lengkap Michael Yukinobu de Fretes diakui oleh pihak kepolisian.

“Ya benar (Michael Yukinobu Defretes),” ungkap Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKBP Dhany Aryanda, Selasa (29/12/2020), dikutip dari Okezone.

MYD diketahui cukup aktif menggeluti olahraga basket. Hal itu tampak dalam postingan di akun Facebooknya di mana terdapat beberapa foto memperlihatkan dirinya tengah asyik bermain basket. Menurut informasi, MYD saat ini menetap di Kakogawa, Hyogo, Jepang.

Terkait video asusila yang sempat beredar luas di media sosial November 2020 lalu, pihak kepolisian menjerat Gisella Anastasia dan MYD dengan Pasal 4 ayat (1) juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 tentang Pornografi.

Pos terkait

BACA JUGA