Nets Kembali Sungkurkan Bucks Pada Game Kedua Conference Semifinal Playoffs NBA 2020-2021

Nets tumbangkan Bucks pada game kedua semifinal Playoffs NBA, Selasa (8/6/2021). Foto: twitter.com/NBAonTNT

123berita.com – Brooklyn Nets kembali bawa kemenangan atas Milwaukee Bucks pada game kedua semifinal Playoffs Wilayah Timur NBA, Selasa (8/6/2021) pagi WIB. Game yang berlangsung di Barclays Center, New York ini berakhir dengan skoe 125-86.

Sebelumnya, pada game pertama, Nets juga telah kantongi kemenangan atas Bucks dengan skor akhir 115-107, Minggu (6/6/2021) pagi WIB. Belum cukup dengan hasil tersebut, Nets kembali gempur pertahanan Bucks tanpa ampun.

Bacaan Lainnya

Meski bermain tanpa James Harden yang tengah mengalami cedera hamstring pada game pertama lalu, Kevin Durant bersama timnya tetap berapi-api. Hal ini sudah nampak bahkan sejak pertandingan dimulai. Hingga quarter pertama berakhir skor berhenti di angka 36-19.

Tak cukup sampai di situ gempuran demi gempuran terus dilakukan Nets untuk memperjauh jarak skor. Permainan Nets berjalan sangat mulus, hingga mereka mampu melakukan apapun di ujung serangan mereka. Setiap quarternya mampu dikuasai Nets dengan sangat baik, bahkan Bucks tidak diberikan kesempatan untuk bertahan.

Pada pertandingan kali ini Durant sumbangkan 32 poin, enam assist serta empat rebound. Posisi kedua diduduki oleh Kyrie Irving yang mampu berikan 22 poin, enam assist dan lima rebound untuk Nets.

Giannis Antetokuonmpo hanya mampu cetak 18 poin, empat assist dan sebelas rebound pada kubu Bucks. Tak jauh darinya, sang rekan Khris Middleton sumbangkan 17 poin, satu assist dan lima rebound.

Meski tak bermain cukup baik pada pertandingan kali ini, Bucks masih memiliki kesempatan di game selanjutnya yang akan beralih ke kandang Bucks. Meski demikian, jika Bucks tidak memperbaiki pola permainannya maka Nets akan tetap diatas awan. (dev)

Pos terkait

BACA JUGA