Neymar dan 2 Bintang PSG Dikabarkan Positif Covid-19 Usai Berlibur

123berita.com – Tiga pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan positif terpapar virus corona (Covid-19). Hal itu diungkapkan langsung pihak klub, Rabu (02/09/2020).

Kendati demikian, PSG tak menyebut siapa saja ketiga pemain itu. Sementara menurut media Prancis L’Equipe, ketiganya adalah Neymar, Leandro Paredes, dan Angel Di Maria.

Bacaan Lainnya

“Tiga pemain Paris Saint-Germain terkonfirmasi positif virus Sars CoV2 dan sudah berada dalam protokol kesehatan. Seluruh pemain dan staf pelatih akan terus menjalani tes lanjutan di kemudian hari,” demikian bunyi pernyataan klub.

Melansir indosport.com, PSG belum lagi bermain sejak kalah dari Bayern Munchen dalam gelaran Liga Champions beberapa waktu lalu. Mereka baru akan bermain
melawan Lens saat Ligue 1 Prancis dimulai pada 10 September 2020 mendatang.

Setelah kekalahan dari Bayern Munchen, sejumlah pemain PSG mengambil waktu libur dan berpesta di Ibiza. Neymar, Paredes, dan Di Maria diketahui adalah pemain-pemain yang ikut dalam rombongan.

Ketiga pemain itu saat ini tengah menjalani karantina. Leandro Paredes dan Angel Di Maria memang sudah mendapatkan hasil positif pada Senin kemarin. Mauro Icardi, bahkan sebelumnya diduga adalah orang ketiga yang positif corona, sebelum Neymar diumumkan positif.

Pos terkait

BACA JUGA