Nicki Minaj Berduka, Sang Ayah Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari

123berita.com – Kabar duka datang dari penyanyi Nicki Minaj. Ayah sang rapper, Robert Maraj meninggal dunia setelah menjadi korban tabrak lari di New York.

Dalam sebuah pernyataan, pihak kepolisian mengatakan Robert Maraj sedang berjalan di sepanjang jalan di Long Island pada Jumat malam ketika dia tertabrak. Pria 64 tahun itu pun langsung dilarikan ke rumah sakit.

Sayang nyawanya tak tertolong. Ayah Nicki Minaj dinyatakan meninggal dunia keesokan harinya. Sementara pelaku penabrakan langsung meninggalkan lokasi saat kejadian.

Melansir BBC, Senin (15/02/2021), petugas dari Departemen Kepolisian Kabupaten Nassau mengatakan saat ini penyelidikan sedang berlangsung. Terkait kecelakaan yang merenggut nyawa ayahnya, Nicki Minaj belum menyampaikan pernyataan apa pun secara terbuka.

Rapper bernama asli Onika Tanya Maraj-Petty lahir di Trinidad dan Tobago. Ia dibesarkan di daerah Queens di Kota New York.

Nicki Minaj dinominasikan untuk 10 Grammy, memenangkan lima MTV Video Music Awards dan memecahkan rekor untuk entri Billboard Hot 100 terbanyak oleh artis wanita solo. Dia mengumumkan pensiun dari dunia musik pada 2019, namun telah merilis musik baru sejak itu.

Wanita 38 tahun itu baru-baru ini membayar US$450 ribu kepada penyanyi Tracy Chapman untuk menyelesaikan sengketa hak cipta setelah mengambil sampel salah satu lagunya. (and)

BACA JUGA