Ongkos Kirim Barang ke Amerika Serikat Dengan Pelayanan Bintang Lima

123Berita.com – Jika Anda membutuhkan informasi ongkos kirim barang ke Amerika Serikat dengan pelayanan bintang lima, sangat tepat bila Anda menggunakan layanan Kilo.id. Alasannya, dengan biaya kirim yang kompetitif, Anda tetap mendapat pelayanan yang menakjubkan.

Selain biaya kirim ke Amerika (USA) yang menggiurkan, pelayanan kiriman yang cepat, efisien, dan tanpa minimum kuota bisa didapatkan hanya dengan menghubungi ke customer service yang melayani dalam waktu 1×24 jam.

Keunggulan Dari Ongkos Kirim Barang ke Amerika Serikat Yang Terjangkau

Layanan Free Pick-Up

Dengan kemudahan layanan free pick up, Anda bisa mendapatkan harga layanan yang terjangkau sehingga ini akan memudahkan mobilitas pekerjaan Anda. Namun jika Anda perlu mengirimkan segera ke negara tujuan, bisa dengan menitipkan langsung melalui kantor Kilo.id yang berpusat di Jakarta. 

Jika Anda ingin mengirimkan barang ke wilayah Amerika, layanan kami dapat menjangkau lokasi-lokasi yang biasanya tidak semua jasa pengiriman bisa lakukan. 

Pengiriman ke USA paling banyak adalah kota New York, Los Angeles, Chicago, Houston, Phoenix, Philadelphia, San Antonio, San Diego, Dallas, San Jose, San Francisco, Seattle, Denver, Jacksonville, Fort Worth, Columbus, Washington, Boston, Detroit, Oklahoma, Las Vegas, Mempis, Milwaukee hingga ke Alaska. 

Tanpa Minimum Kuota

Jika Anda sedang menjalankan Usaha Mikro Kecil-Menengah (UMKM) atau perorangan, tidak perlu menunggu berat muatan tertentu untuk sampai di tujuan tepat waktu. Anda hanya memerlukan minimal 1 kg saja untuk bisa mengirimkan barang-barang muatan kecil seperti dokumen, pakaian serta barang dengan ukuran yang sederhana.

Untuk pengiriman barang dengan jasa Kilo.id berat minimal barang adalah 1kg. Pengiriman barang dari USA ke Indonesia ataupun sebaliknya hanya 7-10 hari. Dalam kondisi normal bisa hanya dalam waktu 3-5 hari saja. Amerika serikat adalah perekonomian terbesar di dunia menjadi tujuan pengiriman yang banyak diperuntukan bagi perseorangan, UMKM, maupun korporasi besar. 

Ongkir Termurah Dari Indonesia ke Amerika Serikat

Kilo.id mengatasi segala ongkos kirim barang ke Amerika Serikat agar modal bisnis & modal pengiriman menjadi lebih terjangkau. Pengiriman mulai dari 200 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa mengirim barang dengan armada pengiriman yang kami miliki, paket Anda dapat diberangkatkan setiap hari. Terdapat layanan customer service yang terintegrasi untuk setiap pengiriman, Anda bisa mengetahui status dan kondisi pengiriman melalui menu tracking yang terdapat di website.

Persyaratan Kirim

Persiapkan Dokumen Lengkap

Dokumen yang perlu dipersiapkan untuk kirim barang tujuan Amerika Serikat berupa Commercial Invoice dan Packing List yang harus diisi dengan sebenar-benarnya. Segala jenis penyelundupan di USA akan mudah dilacak oleh sistem. 

Jika Anda merasa kesulitan dengan ketentuan lartas dari negara USA, segera hubungi customer service Kilo.id. Mereka dengan senang hati akan membantu Anda hingga bisa melakukan pengiriman ekspor maupun impor barang. Jangan lupa untuk menanyakan semua hal yang berhubungan dengan pengiriman barang.

Pembayaran

Transaksi akan dilakukan setelah harga final diinfokan oleh tim CS. Setelah dokumen dan persyaratan sudah lengkap, maka akan diberitahu ongkos kirim barang ke Amerika Serikat serta biaya lengkapnya. Transfer akan ditujukan ke rekening perusahaan Kilo.id. Tidak diperkenankan mengirimkan sejumlah uang kepadapihak ketiga ataupun pihak manapun yang mengatasnamakan Kilo.id. Kami akan memberikan airway bill secara resmi yang hendak diproses. Pembayaran bisa melalui bank Indonesia atau pembayaran internasional.

Packing Barang

Gunakan packing barang sesuai dengan kebutuhan pengiriman barang Anda. Diwajibkan untuk memberikan lapisan plastik agar isian dalam barang tetap aman meskipun diterpa hujan maupun cuaca alam lain yang tidak menentu. 

Lapisan selanjutnya untuk barang pecah belah, tambahkan gabus ataupun bubble wrap yang mampu meredam benturan yang di luar prediksi. Jika memerlukan packing kayu, konsultasikan dengan tim CS karena bisa terkena fumigasi. Sebagai solusi maka bisa dengan menggunakan bahan triplek ataupun packing lain yang prosesnya jauh lebih mudah.

Dokumentasi

Barang yang hendak dikemas alangkah  baiknya didokumentasikan dalam bentuk video. Namun bisa juga dalam bentuk foto, sebelum dan sesudah barang dipacking. Tujuan dari dokumentasi ini adalah sebagai bukti otentik bahwa barang yang dikirim sesuai dengan apa yang dituliskan dalam dokumen resmi. Jika tidak, maka berpotensi besar dilakukan pembongkaran ulang ataupun pengecekan dari pihak yang berwajib. 

Hasil dokumentasi tidak akan disebarluaskan dalam bentuk apapun. Murni hanya sebagai bukti pendukung Anda ketika terdapat masalah di kemudian hari.

Pengukuran

Barang yang sudah dipacking mesti diukur panjang x lebar x tinggi. Terdapat perhitungan volumetrik apabila barang lebih besar dari berat aktualnya. Rumus Volumetrik : (Panjang x Lebar x Tinggi) : 5000. Oleh karena itu pengukuran sebelum barang dipickup/drop off sangat penting untuk dilakukan. Tujuannya seperti dokumentasi, Anda harus memiliki data-data berjaga agar barang dapat lolos di bea cukai Amerika Serikat.

BACA JUGA