OPPO A11k Resmi Meluncur di Pasar, Ini Fitur dan Spesifikasinya

JAKARTA, 123berita.com – OPPO kembali memperkenalkan perangkat smartphone baru pada lini seri A – OPPO A11k. Perangkat ini dilengkapi dengan baterai tahan lama sebesar 4230mAh dan RAM 2GB + ROM 32GB.

OPPO A11k dapat menyajikan kinerja perangkat secara mulus dengan berbagai konfigurasi melengkapinya, seperti sensor sidik jari pada bagian belakang, prosesor dengan empat inti, dan kamera belakang ganda dengan kecerdasan buatan. Hal itu menjadikan perangkat ini sebagai pilihan lengkap untuk pasar entry level

“OPPO berupaya menghadirkan teknologi ke berbagai tingkatan pengguna. Dengan peluncuran perangkat OPPO A11k, kami bertujuan untuk menyediakan paket lengkap perangkat smartphone dengan teknologi, konfigurasi perangkat keras, serta fitur yang dapat menjangkau pengguna tingkat awal perangkat smartphone android lebih luas lagi dan mewujudkan kehidupan digital yang cerdas,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam siaran pers, Rabu (16/11/2020). 

OPPO A11k dibekali RAM 2GB dan ROM 32GB dengan opsi perluasan internal kartu tambahan hingga 256GB. A11k dilengkapi baterai sebesar 4230mAh, menawarkan durasi penggunaan lebih lama hingga 17 jam untuk streaming 

video secara nonstop. Selain baterai besar, keberadaan prosesor empat inti, MediaTek Helio P35, secara signifikan dapat melakukan penghematan penggunaan energi. 

OPPO A11k menampilkan layar dilengkapi teknologi perlindungan mata berjenis waterdrop 6,22 inci dengan resolusi 1520 × 720. Kehadiran filter cahaya biru dapat mencegah ketegangan mata dan melindungi penglihatan ketika menonton video atau bermain gim dalam waktu lama.

Terinspirasi pola potongan berlian, OPPO A11k hadir dengan 3D Diamond Blaze Design pada bagian belakang yang menawarkan variasi pola acak, memberikan corak berbeda. Sensor pengenalan sidik jari tertanam di bagian belakang, dikombinasikan dengan Facial Unlock, A11k membuka kunci layar dalam 0,08 detik.

author
Journalist & Content Writer