OPPO A11k Resmi Meluncur di Pasar, Ini Fitur dan Spesifikasinya

OPPO meluncurkan perangkat smartphone baru pada lini seri A - OPPO A11k
OPPO meluncurkan perangkat smartphone baru pada lini seri A - OPPO A11k

Desain ergonomis dan bodi lengkung elegan dengan rasio aspek layar 19: 9 menawarkan pengalaman penggunaan satu tangan yang mudah, disertai dengan bobot ringan hanya 165 gram.

Kamera depan 5MP, didukung AI Beautification yang dapat dengan cerdas mengoptimalkan foto selfieAI Beautification dapat secara otomatis mendeteksi jenis kulit, usia, jenis kelamin, warna kulit, dan menciptakan solusi percantik wajah melalui tahapan penyesuaian.

Bacaan Lainnya

OPPO A11k dilengkapi kamera belakang ganda dengan teknologi AI. Kamera utama sebesar 13MP, mendukung mode burst dan enam kali perbesaran digital, sedangkan kamera portrait 2MP memberikan kesan kedalaman melalui efek bokeh untuk menghasilkan foto terbaik.

Bagi pecinta video pendek, OPPO A11k hadir dengan Soloop Smart Video Editor yang dapat membantu menyunting video berkualitas profesional menggunakan filter sinematik dengan sangat mudah. 

OPPO A11k menghadirkan fitur Dirac Smart Sound Effects atau fitur pengoptimalan suara, secara otomatis dapat beralih ke pengaturan efek suara terbaik untuk gim, audio, dan video untuk memberi keluaran suara imersif.

 OPPO A11k telah melalui berbagai standar pengujian produk, mulai dari 100 ribu kali tes tombol volume, 200 ribu kali tes tombol daya, 28 ribu tes jatuh dari jarak 10 cm. Perangkat ini mulai dijual pada 18 November 2020 dengan harga Rp1.799 juta melalui jaringan penjualan luring maupun daring melalui berbagai OPPO official store.

Pos terkait

BACA JUGA