Ozan Kabak Resmi Berlabuh di Liverpool, Calon Kapten Masa Depan?

Pemain Timnas Turki, Ozan Kabak resmi berlabuh di Liverpool dengan status pinjaman selama sisa musim ini (Foto: Goal/Getty Images)
Pemain Timnas Turki, Ozan Kabak resmi berlabuh di Liverpool dengan status pinjaman selama sisa musim ini (Foto: Goal/Getty Images)

“Baginya, saya pikir ini momen yang sangat bagus untuk pindah karena, seperti setiap pemain di dunia, Anda membutuhkan tim yang stabil di sekitar Anda dan itulah yang dapat kami berikan.

“Kami memberikan tim yang stabil dan Anda dapat memainkan posisi Anda. Anda tidak harus berusia 20 tahun dengan hampir semua yang ada di lapangan dan tidak diizinkan untuk membuat kesalahan lagi.

Bacaan Lainnya

“Dia benar-benar pemain yang sangat berbakat dan kami sangat menantikan untuk bekerja dengannya.”

Dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip absen dalam jangka panjang, dan Fabinho masih harus berjuang dengan masalah yang mengganggu, Kabak bisa mendapatkan kesempatan awal untuk tampil mengesankan di Liga Premier.

Klopp yakin rekrutan anyarnya itu siap menyambut peluang, mengingat dirinya punya bakat menjadi pemimpin klub di masa depan.

“Dave selalu mengatakan dia akan menjadi kapten masa depan sebuah tim. Dia adalah kepribadian yang tepat,” kata bos Liverpool.

“Ketika Anda pergi ke luar negeri di usia muda, ke negara lain dan bermain untuk klub lain, dia bisa bermain di Turki di setiap klub yang dia inginkan. Lalu pergi ke Stuttgart, lalu ke Schalke. Dia bisa saja pergi ke mana pun, tetapi dia ingin membuat langkah maju dan kami adalah langkah sepak bola yang tepat untuknya,” pungkas Klopp.

Ozan Kabak diperkirakan baru akan menjalani debutnya bersama The Reds saat bentrok dengan Leicester pada 13 Februari 2021 nanti. Bek sentral kelahiran Ankara belum akan turun dalam laga kontra Brighton pada Rabu dan Manchester City pada akhir pekan waktu setempat, sesuai regulasi internasional. (and)

Pos terkait

BACA JUGA