Pandemi, PT. Amerta Indah Otsuka Gandeng ACT Solo Bantu Tim Medis dengan Produknya

123Berita.com – PT. Amerta Indah Otsuka di masa pandemi ini turut memberikan dukungan kepada tim medis yang berjuang di garda terdepan menangani wabah Covid-19. Menggandeng Aksi Cepat Tanggap (ACT) Solo, produsen minuman Pocari Sweat dan Oronamin C ini memberikan produknya kepada tim medis di beberapa Rumah Sakit di Kota Solo dan sekitarnya.

ACT Solo bersama Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) segera menyalurkan bantuan ini ke beberapa rumah sakit di antaranya RSUD Dr. Moewardi, RSUD Surakarta, RSUD Ir. Soekarno Sukoharjo, RS Hermina Surakarta, RS UNS, RS Kasih Ibu Surakarta, dan RSUP Dr. Soeradji Klaten. Total bantuan yang telah diberikan selama periode bulan Juli hingga Oktober 2020 adalah sebanyak 8.256 botol Pocari Sweat dan 4.800 botol Oronamin C.

Bantuan produk minuman ini bertujuan untuk memberikan suplemen tambahan untuk para pasien dan tenaga medis, agar mereka selalu dalam kondisi yang sehat dan prima di tengah kondisi pandemi seperti saat ini.

“Terima kasih sekali kepada PT. Amerta Indah Otsuka, ACT Solo, dan MRI yang telah mendukung perjuangan tim medis. Semoga dukungan ini terus berlanjut kedepannya, karena bantuan ini sangat bermanfaat untuk para pasien dan teman-teman medis. Kita juga sama-sama berharap agar senantiasa diberikan kekuatan dan pandemi ini bisa segera berakhir,” ucap Eko, selaku perwakilan dari RSUD Dr. Moewardi Surakarta.

author