Paul Pogba Tak Bahagia Main Bareng Setan Merah?

Didier Deschamps tengah berbicara dengan Paul Pogba saat latihan Tim Nasional Prancis (Foto: BBC/EPA)
Didier Deschamps tengah berbicara dengan Paul Pogba saat latihan Tim Nasional Prancis (Foto: BBC/EPA)

123berita.com – Manajer tim nasional (Timnas) Prancis Didier Deschamps merasa khawatir dengan performa salah satu anak asuhnya, Paul Pogba. Ia memandang, gelandang 27 tahun itu ‘tak bahagia’ di klubnya sekarang, Manchester United.

Sejak kompetisi musim ini bergulir, Pogba telah ikut berlaga dalam sebelas pertandingan bersama The Red Devils. Namun dari sebelas kali penampilannya, pesepakbola bernama lengkap Paul Labile Pogba hanya lima kali menjadi starter.

Bacaan Lainnya

Pada laga melawan Everton Sabtu (07/111/2020) lalu, Pogba juga harus memulai aksinya dari bangku cadangan. Sang pelatih Ole Gunnar Solskjaer baru menurunkannya pada menit ke 28. Dalam laga itu, Manchester United berhasil mengemas poin penuh dengan skor telak 3-1.

Terkait situasi yang dialami pemainnya di Manchester United, Didier Deschamps mengatakan saat ini Pogba tengah dalam kondisi tak bahagia bersama klubnya.

“Dia berada dalam situasi tidak bahagia dengan klubnya, baik dengan waktu bermain maupun posisinya,” kata Deschamps, dikutip dari BBC, Selasa (10/11/2020).

Pos terkait