Pegolf Tiger Woods Alami Kecelakaan Tunggal, Mobil Mewahnya Rusak Parah

Pegolf dunia Tiger Woods (Foto: BBC/Getty Images)
Pegolf dunia Tiger Woods (Foto: BBC/Getty Images)

123berita.com – Pegolf dunia Tiger Woods mengalami kecelakaan mobil parah di Los Angeles (LA), Amerika Serikat, Selasa (23/02/2021) waktu setempat. Ia pun langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani operasi setelah menderita cedera di bagian kaki.

Departemen Sheriff County LA mengatakan kendaraan Woods terguling dalam kecelakaan itu dan mengalami kerusakan parah. Juara golf 15 kali itu, bahkan harus dikeluarkan dari dalam mobil oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis.

Sheriff LA County, Alex Villanueva, menyebut Woods masih dalam keadaan sadar saat dievakuasi dari lokasi kecelakaan. Ia lantas dinaikkan ambulans menuju Harbor-UCLA Medical Center di West Carson, California.

Dalam konferensi pers, Kepala Departemen Pemadam Kebakaran LA County, Daryl Osby, mengatakan Woods dikeluarkan dari SUV mewah Genesis GV80 2021 miliknya dengan bantuan bilah halligan dan kapak.

“Menurut pemahaman saya, itu adalah cedera serius di kedua kaki. Tidak ada cedera lain yang membahayakan jiwa menurut pengetahuan saya,” kata Daryl Osby, dikutip dari BBC, Rabu (24/02/2021).

BACA JUGA