Pemeran Film Harry Potter Helen McCrory Meninggal, JK Rowling Sangat Terpukul

Helen McCrory bersama Jason Isaacs sebagai Lucius Malfoy (kiri) dan Tom Felton sebagai Draco Malfoy dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows (Dok. BBC/Alamy)
Helen McCrory bersama Jason Isaacs sebagai Lucius Malfoy (kiri) dan Tom Felton sebagai Draco Malfoy dalam film Harry Potter and the Deathly Hallows (Dok. BBC/Alamy)

123berita.com – Aktris Helen McCrory yang dikenal publik berkat perannya dalam Peaky Blinders dan tiga film Harry Potter, meninggal dunia karena kanker. Kabar berpulangnya wanita 52 tahun ini diungkapkan sang suami, Damian Lewis lewat Twitter.

Damian Lewis menuliskan, dirinya merasa patah hati atas kepergian sang istri tercinta. Ia juga menyebut Helen McCrory adalah sosok wanita cantik dan kuat.

Bacaan Lainnya

“Dia bersinar sangat terang. Pergilah sekarang, Si Kecil, ke langit, dan terima kasih.” tulis Damian Lewis di Twitter.

Sementara itu, penulis Harry Potter, JK Rowling mengaku sedih saat mendengar kabar meninggalnya sang aktris. Ia merasa begitu terpukul.

“Saya sangat terpukul mendengar kabar meninggalnya Helen McCrory, aktris luar biasa dan wanita luar biasa yang meninggalkan kita terlalu cepat. Saya turut berduka cita untuk keluarganya, terutama suami dan anak-anaknya. Kabar ini cukup memilukan,” tulis JK Rowling di Twitter.

Melansir BBC, Sabtu (17/04/2021), selain sebagai aktris film layar lebar, McCrory juga dikenal berkat karier panjangnya di atas panggung. Direktur Artistik Teater Nasional Rufus Norris menyebut Helen McCrory adalah salah satu aktris hebat dari generasinya.

Damian Lewis mengabarkan istrinya meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker.

Pos terkait

BACA JUGA