Pencipta Lagu Anak, Papa T Bob Meninggal Dunia

JAKARTA, 123berita.com – Panggung hiburan Tanah Air kembali berduka. Kali ini kabar pilu datang dari Papa T Bob. Pencipta lagu anak-anak itu meninggal dunia pada Jumat (10/07/2020) siang dalam usia 59 tahun.

Kabar meninggalnya Papa T Bob disampaikan penyanyi Vidi Aldiano melalui akun Twitternya @vidialdiano pada Jumat (10/07/2020). Pada postingannya, Vidi menyampaikan ungkapan belasungkawa disertai ucapan terima kasih atas karya-karya Papa T Bob yang telah menginspirasi banyak musisi muda.

Bacaan Lainnya

“R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karyamu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” cuit Vidi Aldiano.

Kabar meninggalnya Papa T Bob juga sempat beredar lewat pesan berantai WhatsApp. Disebutkan, pencipta lagu anak di era 1980 hingga 1990-an mengembuskan napas terakhir pada Jumat (10/07/2020) sekira pukul 10.35 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab meninggalnya Papa T Bob. Jenazah sang pencipta lagu kabarnya aka. dikebumikan di Bintaro.

“Telah berpulang ke rahmatullah saudara kita, sahabat kita, Papa T Bob (Erwanda Lukas) pada Hari Jumat jam 10.35 tgl 10 Juli 2020. Rencana pemakaman di Bintaro. Insyaa Allah disegerakan (masih rundingan keluarga),” demikian bunyi pesan singkat yang beredar.

Papa T Bob sebelumnya sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit lantaran menderita diabetes.

Pencipta lagu kelahiran 22 Oktober 1960 dikenal luas masyarakat lewat lagu anak-anak ciptaannya. Sepanjang kiprahnya, Papa T Bob telah menghasilkan banyak karya di belantika musik Indonesia. Lagu-lagu ciptaannya selalu populer dan melambungkan banyak nama penyanyi cilik, seperti Enno Lerian, Bondan Prakoso, Joshua, dan Tina Toon.

Pos terkait

BACA JUGA