Pesona Keindahan San Diego Hills

Pesona Keindahan San Diego Hills
Pesona Keindahan San Diego Hills

123Berita.com – Tentunya Anda tidak asing lagi ketika mendengar nama pemakaman cina San diego hills bukan? Ya, tempat pemakaman yang mempunyai nuansa yang indah dan nyaman ini berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Memiliki lahan yang luas dan hijau menjadikan komplek pemakaman ini terlihat luas serta asri ketika di pandang.

Pemakaman ini juga mempunyai beberapa fasilitas seperti, kolam renang, taman dan chapel. Fasilitas ini dibuat untuk para anggota keluarga agar mengurangi rasa sedih ditinggalkan oleh orang terkasih. Selain itu, banyak sekali pesona yang dimiliki oleh san diego hills.

Bacaan Lainnya

Berikut Pesona yang Dimiliki San Diego Hills

1. Suasana yang Nyaman

Mempunyai tujuan untuk menghilangkan kesan seram pada kuburan menjadikan tempat pemakaman ini dibuat dengan indah sehingga ketika Anda berkunjung kesini untuk berziarah merasa nyaman dan tenang.

2. Fasilitas Mewah

Memiliki suasana yang nyaman tentunya dibarengi dengan fasilitas mewah yang dimiliki oleh san diego hills. Beberapa fasilitas yang disediakan seperti rumah makan, tempat ibadah, gedung serba guna dan masih banyak fasilitas lainnya. Tentunya fasilitas ini tidak bisa Anda temukan di pemakaman lain.

3. Kebersihan Area Pemakaman Terjaga

Tentunya seperti yang kita tahu bahwa kebersihan di pemakaman ini tidak perlu diragukan lagi. Area pemakaman ini sangat diperhatikan sekali kebersihannya karena setiap hari ada pekerja yang khusus membersihkan area pemakaman. Terbukti dengan rumput hijau yang segar dan tertata rapi.

4. Area yang Luas

Pemakaman ini mempunyai area yang luas dengan total 350 hektar. Dengan area yang luas seperti itu tentunya tidak hanya berisi gundukan tanah saja tetapi dihiasi rumput dan pohon yang dirawat dengan baik disini. Sehingga ketika kita melihatnya terasa sangat asri.

Itulah beberapa keindahan yang dimiliki san diego hills, masih banyak keindahan lain yang bisa Anda temukan. Beberapa keindahan di atas merupakan salah satu dari banyaknya pesona san diego hills. Untuk itu, Anda harus mengetahui beberapa tips untuk membeli unit pemakaman disini.

Berikut Tips Membeli Pemakaman di San Diego Hills

Pemakaman ini menyediakan 3 area lokasi yang sesuai dengan keinginan dan tradisi yang ada sesuai dengan kepercayaan Anda. Tiga pilihan lokasi tersebut yaitu pemakaman dengan nuansa universal yang dapat digunakan bagi semua golongan dan agama. Untuk nuansa islam, semua makamnya menghadap kiblat dan nuansa makam chinese ini mengikuti kaidah-kaidah Fengshui dengan benar. Mari simak cara pemesanannya dibawah ini.

1. Tentukan Anggaran

Pemakaman ini memiliki 4 tipe, Anda dapat melihat tipe yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan keluarga. Pihak San diego hills juga menawarkan cicilan hingga 50% sehingga bisa meringankan keluarga yang ingin memiliki lahan pemakaman yang indah ini.

2. Survey Lokasi

Pastikan Anda survey ke lokasi terlebih dahulu untuk menentukan unit tipe apa yang akan Anda beli. Selain itu, Anda juga harus menentukan posisi makam supaya tidak perlu jarak yang jauh untuk masuk ke dalam area pemakaman.

3. Booking dan Pembayaran

Setelah Anda menentukan lokasi yang dipilih, selanjutnya yaitu membayar DP (Down payment). Pembayaran bisa menggunakan kartu debit atau kredit ke rekening San Diego Hills.

4. Acara Pemakaman

Untuk pembelian At Need karena lahan akan segera digunakan, maka tahap selanjutnya yang perlu Anda lakukan adalah mengisi data yang berisi tentang:

  • Data property
  • Data almarhum/almarhumah
  • Data pemakaman
  • Data peti jenazah dan kotak beton

Nah, itulah beberapa tips yang wajib Anda gunakan ketika ingin membeli unit pemakaman di San diego hills.

Pos terkait

BACA JUGA