Polisi: Bakal Ada Tersangka Baru dalam Kasus Video Indehoi Mirip Gisel

JAKARTA, 123berita.com – Polda Metro Jaya menyebut bakal ada tersangka baru terkait kasus penyebaran video indehoi mirip artis Gisella Anastasia atau Gisel. Tersangka tersebut berperan sebagai penyebar konten.

“Ada satu akun lagi yang masif melakukan asusila yang tersebar di media sosial,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers, Selasa (17/11/2020), dilansir dari Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews.

Kombes Pol Yusri Yunus juga mengatakan penyidik kepolisian saat ini masih melakukan pemeriksaan terhadap Gisel. Artis yang namanya terseret kasus video viral itu diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi.

“Pemeriksaan masih berlangsung, sejak pukul 11 tadi saudari GA (Gisella Anastasia) sudah datang,” jelas Kabid Humas.

Menurut Kombes Pol Yusri Yunus, keterangan Gisel akan sangat penting dalam penyelidikan kasus ini. Nantinya akan bisa diketahui tahapan selanjutnya dari pemeriksaan setelah mantan istri Gading Marten itu memberikan pernyataan.

Selain memeriksa Gisel, pihak kepolisan juga nantinya akan kembali memanggil beberapa saksi ahli lain.

“Nantinya akan kami panggil untuk pemeriksaan lagi, bergantung dari nanti hasil dari (pemeriksaan) saudari GA hari ini,” tegas Kabid Humas.

Diberitakan sebelumnya, Polda Metro Jaya memeriksa satu saksi ahli teknilogi informasi (TI) guna mendalami keaslian video panas mirip artis Gisella Anastasia. Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

“Hari ini masih dilakukan pemeriksaan kepada saksi (ahli) tersebut. Kami masih mendalami untuk membantu kelengkapan berkas perkara yang ada,” jelas Kombes Pol. Yusri Yunus, Senin (16/11/2020).

author
Journalist & Content Writer