Polo Srimulat Terbaring di ICU, Begini Kondisinya

123berita.com – Kabar kurang mengenakkan datang dari Polo Srimulat. Pelawak kawakan ini tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Hal itu diketahui dari foto yang beredar di media sosial, memperlihatkan Polo tengah mendapat perawatan intensif di ruang intensive care unit (ICU) sebuah rumah sakit. Pemilik nama asli Christian Barata Nugraha tampak mendapat bantuan pernapasan alat medis yang berada di bagian hidung maupun mulut.

Sejauh ini belum diketahui di rumah sakit mana Polo Srimulat menjalani perawatan intensif. Salah satu akun yang turut memposting foto sang komedian adalah @lambe_turah di laman Instagram.

“Mohon doanya untuk Pakdhe Bharata Nugraha (Pakdhe Polo Srimulat) yang saat ini sedang dirawat di ruang ICU. Semoga segera sembuh dan lekas diangkat penyakitnya,” tulis akun Instagram @lambe_turah sembari memposting foto Polo Srimulat, Minggu (19/07/2020).

Foto postingan akun gosip itu tak pelak mengundang reaksi para netizen

. Berbagai komentar pun diutarakan menanggapi kondisi Polo Srimulat saat ini.

“Cepat sembuh pakdhe,” tulis akun @mhdfarhan27.

“Semoga cepat sembuh dan dapat kumpul keluarga lagi. Aamiin,” harap akun @anggibonz.

“Pantesan nggak ada di Temu Lawak,” kata akun @widi_antari87 menanggapi postingan Lambe Turah.

Seperti diketahui, beberapa personel Srimulat saat ini kembali tampil di layar televisi dalam acara komedi Temu Lawak. Salah satu personel yang turut mengisi program acara baru sebuah stasiun televisi swasta itu adalah Polo.

author
Journalist & Content Writer