Prediksi Arsenal vs Chelsea, Derby London Liga Inggris di Pekan Kedua

Prediksi Arsenal vs Chelsea, Derby London Liga Inggris di Pekan Kedua
Prediksi Arsenal vs Chelsea, Derby London Liga Inggris di Pekan Kedua

123Berita.com – Pertandingan big match akan tersaji di pekan kedua Liga Inggris dimana Arsenal bertemu dengan Chelsea. Pertandingan bertajuk Derby London akan berlangsung di kandang The Gunners yakni Emirates Stadium pada hari Minggu pukul 22.30 WIB.

Berjumpa The Blues, pasukan yang di nahkodai oleh Mikel Arteta sedang dalam kondisi yang tidak baik. Di pekan pertama, Nicolas Pepe dan kolega justru kalah dari tim promosi, Brentford dengan skor 2-0. Meskipun Arsenal menguasai jalannya pertandingan namun Brentford justru lebih efektif dengan minimnya peluang yang mereka ciptakan.

Bacaan Lainnya

Dimana Aubameyang dan Lacazette ? Menurut kabar yang beredar, kedua pemain senior ini diberitakan positif covid pada hari ini dengan kata lain mereka akan melewatkan absen membela Arsenal selama 14 hari.

Minimnya kreatifitas dan daya dobrak merupakan PR Arteta. Absennya Auba dan Lacazette menjadi pukulan telak bagi eks pemain Everton dan Arsenal ini, dan bukan tidak mungkin nasibnya terancam di kursi kepelatihan The Gunners.

Gebrakan Arsenal di bursa transfer menjadi bullyan netizen bahkan eks pemain Arsenal, Mikel Silvestre juga mempertanyakan kebijakan transfer Arsenal.

Kehadiran Martin Odegaard sendiri tidak akan menjadi solusi bagi Arsenal. Pemain Norwegia ini justru dibuang oleh Ancelotti karena kalah saing dengan para seniornya.

Nasib berbeda justru dialami oleh Chelsea dimana The Blues baru saja memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge dengan mahar 95 juta Euro. Kehadiran Lukaku tentu menjadi angin segar bagi Thomas Tuchel.

Kehadiran pemain berkebangsaan Belgia tersebut disambut baik oleh beberapa pemain seperti Pulisic, dan Mason Mount. Bahkan Timo Werner juga menyatakan senang dengan kehadiran Lukaku dan tak merasa tersaingi justru Werner menganggapnya sebagai duet yang akan mematikan.

Sebelum berjumpa Arsenal dalam laga bertajuk Derby London, Chelsea sukses mengandaskan Crystal Palace di Stamford Bridge dengan skor 3-0.

Jika menilik dari beberapa faktor, pertandingan Arsenal vs Chelsea sendiri akan dimenangkan Chelsea dengan skor 0-2.

Pos terkait

BACA JUGA