Jadwal Liga Inggris & Prediksi Arsenal vs West Ham United, Teruskan Trend Positif !

123Berita.com, Jadwal Liga Inggris & Prediksi Arsenal vs West Ham United, Teruskan Trend Positif ! – Pertandingan lanjutan Liga Inggris bakal berlangsung pertandingan antara Arsenal vs West Ham United. Pertandingan ini sendiri bakal berlangsung di kandang Arsenal, Stadium Emirates. Di pertandingan putaran pertama, Arsenal berhasil membungkam West Ham United dengan skor 1-3 yang kala itu masih dilatih oleh Ljungberg. Goal kemenangan Arsenal dicetak Martinelli, Pepe dan Aubameyang, sedangkan goal semata wayang The Hammers dicetak Ogbonna.

Baca Juga: Prediksi Liverpool vs Bournemouth

Pertandingan pekan 29 diyakini tak akan berjalan mudah, kedua tim memiliki misi masing-masing. Arsenal yang baru saja terdepak dari ajang Europa League tinggal mengandalkan Liga Inggris untuk dapat tiket lolos ke Liga Champions musim depan, sedangkan di kubu West Ham United sendiri, mereka mengincar kemenangan untuk mengamankan posisi dari kejaran degradasi. Saat ini kedua, baik Arsenal dan West Ham berada di posisi 10 dan 16.

Kondisi Arsenal yang Inkonsisten

Arsenal dalam kondisi inkonsisten, dalam tiga pertandingan yang telah mereka lalui, skuad asuhan Mikel Arteta sukses meraih 2 kemenangan dan 1 kekalahan. 2 Kemenangan mereka raih di ajang Liga Inggris dan Piala FA. Di Liga Inggris, Aubameyang dan kolega sukses menjegal Everton dengan skor 3-2 dan di Piala FA The Gunners sukses membungkam Portsmouth dengan skor 0-2. Namun kekalahan yang di derita Arsenal sangatlah “Nyesek”. Kekalahan mereka terima di leg kedua Europa League

menghadapi Olympiakos. Unggul di leg pertama dengan skor 0-1, Arsenal sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke 16 besar, namun serangan yang dilancarkan Olympiakos tak bisa dibendung barisan pertahanan The Gunners, hasilnya mereka menelan kekalahan 1-2 di kandang (Olympiakos unggul goal tandang).

Wajib 3 Point atau Degradasi, David Moyes !

West Ham United belum menemukan performa terbaik mereka seperti musim 2015/2016. Noble dan kawan-kawan tertahan di posisi 16 dan hanya unggul selisih goal dari posisi 18 atau zona degradasi. Menghadapi Arsenal di Emirates Stadium tentu akan memaksa David Moyes memutar otak dan mengatur strategi untuk membungkam atau minimal hasil imbang. Dalam 3 pertandingan yang The Hammers jalani, mereka hanya sekali meraih kemenangan dan dua kali menelan kekalahan. Hasil ini bukan hasil yang bagus untuk tim yang sedang berjuang lolos degradasi. Dua kekalahan mereka derita kala bertandang ke Manchester City dan Liverpool, sedangkan satu kemenangan mereka raih kala menghadapi Southampton di depan fans mereka sendiri.

Pertandingan ini sendiri bakal tersaji hari Sabtu, 7 Maret 2020. Layak ditunggu apakah Mikel Arteta sukses meraih kemenangan atas skuad asuhan David Moyes atau justru The Hammers membuat kejutan dengan mempermalukan The Gunners di Emirates ?

author