Prediksi Manchester United vs PSG Jadwal Liga Champions 2020, Neymar Optimistis

Prediksi Manchester United vs PSG Jadwal Liga Champions 2020, Misi Wajib Menang Le Parisien
Prediksi Manchester United vs PSG Jadwal Liga Champions 2020, Misi Wajib Menang Le Parisien

123Berita.com – Prediksi Line Up dan Skor MU vs PSG Jadwal Liga Champions 2020, Misi Wajib Menang Le Parisien.

Prediksi Manchester United vs PSG Jadwal Liga Champions 2020, Misi Wajib Menang Le Parisien
Prediksi Manchester United vs PSG Jadwal Liga Champions 2020, Misi Wajib Menang Le Parisien

Pertandingan super big match Liga Champions bakal tersaji ketika tuan rumah, Manchester United kedatangan tamu asal Paris, PSG. Pertandingan ini bakal berlangsung di Stadium Old Trafford pukul 03.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Bergabung di grup H bersama RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir, Setan Merah saat ini bercokol di puncak klasemen dengan torehan 9 poin dari 3 kemenangan dan sekali kalah, sedangkan PSG berada di posisi kedua dengan poin 6 dari 2 kemenangan dan 2 kekalahan.

Bertandang ke Old Trafford tentu menjadi tugas Paris Saint Germain pasalnya finalis Liga Champions musim lalu ini wajib menang.

Thomas Tuchel sendiri sadar jika bertandang ke kandang MU bukan pekerjaan yang mudah apalagi kedua tim memiliki performa berbanding terbalik.

Man United sendiri sukses menyapu empat pertandingan dengan kemenangan di semua ajang, sedangkan PSG hanya sukses meraih 2 kemenangan dari empat pertandingan terakhir.

Striker andalan PSG, Neymar juga menyadari jika MU bukanlah musuh yang bisa dianggap remeh dan PSG butuh bermain bagus untuk membungkam Man United.

Nantinya striker berkebangsaan Brasil tak sendiri, di lini depan dirinya akan ditemani oleh Mbappe. Dua striker yang memiliki drible dan kecepatan bisa menjadi senjata utama Paris Saint Germain.

Selain Neymar dan Mbappe, Tuchel masih memiliki Moise Kean dimana eks striker Juventus dan Everton sedang dalam kondisi on fire.

Di lini tengah nantinya PSG akan mengandalkan duet Di Maria dan Ander Hererra. Kedua pemain ini merupakan eks United dan bisa saja mereka telah mengetahui kelemahan Setan Merah.

Untuk pertahanan, Kimpembe dan Pembele akan berada di tengah, sedangkan di sisi kanan dan kiri diisi oleh Florenzi dan Bakker. Untuk kiper, Keylor Navas masih harus absen dan posisinya akan diganti Sergio Rico.

MU sendiri, mereka tak mengalami kendala yang berarti hanya Anthony Martial, Pogba dan David De Gea yang diragukan bermain.

Martial sendiri dikabarkan dalam keadaan yang kurang fit, hal tersebut diucapkan oleh Manchester Evenings dimana pemain berkebangsaan Prancis tersebut hanya berlatih selama 11 menit. Hal yang sama juga terjadi pada Pogba yang dikabarkan mengalami cedera.

Untuk De Gea sendiri, pemain Spanyol tersebut mengalami cedera saat berjumpa Southampton hari Minggu lalu dimana pahanya membentur tiang.

Cedera ketiga pemain tersebut nampaknya tak berpengaruh besar. Posisi Martial sendiri kemungkinan besar akan diisi oleh Cavani yang sedang on fire, posisi Pogba akan diisi Donny Van de Beek dan Dean Henderson akan mengisi posisi kiper yang ditinggal oleh De Gea.

Jika menilik dari performa MU hari Minggu lalu kemungkinan besar Solskjaer tak akan mengubah komposisinya dimana untuk lini depan akan diisi oleh Rashford, Cavani dan Greenwood, untuk posisi tengah akan dikomandoi Bruno Fernandes beserta Van de Beek dan Fred, untuk benteng pertahanan masih sama yakni Harry Maguire, Lindelof, Wan Bissaka dan Telles.

Prediksi Starting Line Up MU vs PSG

Manchester United: Dean Henderson ; Wan Bissaka, Alex Telles, Maguire, Lindelof ; Fred, Van de Beek ; Bruno Fernandes ; Cavani, Rashford, Greenwood.

PSG: Sergio Rico ; Florenzi, Bakker, Kimpembe, Pembele ; Paredes, Verrati ; Di Maria, Neymar ; Kean, Mbappe.

Prediksi Skor Manchester United vs Paris Saint Germain

MU 2-0 PSG

Pos terkait