Prediksi Young Boys vs Manchester United Liga Champions 2021, Menanti Ledakan CR7

Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Ronaldo melawan Newcastle, 11 September 2021
Pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Ronaldo melawan Newcastle, 11 September 2021

123Berita.com – Liga champions is back, begitulah kata-kata yang patut dilontarkan oleh penggila sepak bola di dunia. Pertandingan pembuka akan tersaji ketika tuan rumah, Young Boys berjumpa dengan raksasa Inggris asal Manchester, United. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung pukul 23.45 WIB di Stade de Suisse.

Pertandingan pertama bagi Cristiano Ronaldo di ajang Eropa semenjak meninggalkan Setan Merah selama 12 tahun. Semua mata tentu akan tertuju di debutnya seperti halnya ketika eks pemain Juventus melakoni debut keduanya bersama MU kala berjumpa Newcastle United. Menurut info yang beredar jika pertandingan MU vs Newcastle disaksikan lebih dari 7 juta penonton di seluruh dunia.

Bacaan Lainnya

Ronaldo sendiri memang memiliki DNA Liga Champions dan hal tersebut tak bisa di pungkiri. Walaupun gagal total bersama Juventus namun melihat sepak terjangnya bersama Real Madrid dirinya sukses mempersembahkan 3 gelar berturut-turut.

Di pertandingan yang kemungkinan tidak akan disiarkan secara live oleh stasiun tv Indonesia, Ronaldo akan kembali meledak dan memberikan dampak yang bagus bagi Setan Merah yakni berupa kemenangan dan membawa pulang tiga poin.

Selain Ronaldo, MU masih memiliki pemain yang patut Young Boys waspadai yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Bruno sendiri menjadi top skor sementara di Liga Inggris dengan 4 gol, sementara Paul Pogba menjadi top assist di EPL dengan torehan 7 assist sekaligus memecahkan rekor sebagai pemain dengan catatan assist terbanyak setelah memainkan 4 pertandingan.

Selain Bruno dan Pogba, masih ada Jadon Sancho dan Greenwood yang akan berada di posisi sayap kanan dan kiri. Kedua pemain ini tak perlu lagi diragukan kapasitasnya. Dari segi dribble, speed, dan tembakannya benar-benar harus di waspadai barisan pertahanan Young Boys.

Layak ditunggu apakah YB berhasil menahan serangan yang akan dilancarkan Setan Merah atau justru secara mengejutkan tim kuda hitam ini mampu membuat MU kocar-kacir.

Pos terkait

BACA JUGA