Promo Rumah Subsidi di Cileungsi – Gardenia Cileungsi GRATIS ANGSURAN 6X

rumah subsidi di cileungsi
rumah subsidi di cileungsi
rumah subsidi di cileungsi

123Berita.com – Beli rumah subsidi di Cileungsi GRATIS CICILAN 6X? Serius atau hoax?

Rumah subsidi adalah salah satu program pemerintah yang memudahkan masyarakat untuk memiliki tempat tinggal berkualitas dengan harga terjangkau (murah). Jadi tidak mengherankan kalau rumah subsidi menjadi buruan banyak orang.

Tingginya animo masyarakat Jakarta Bogor Depok Tangerang & Bekasi untuk membeli rumah subsidi membuat developer berlomba membangun perumahan berskala kecil (cluster), sampai berskala ratusan hektar.

Berbatasan dengan Cibubur Jakarta Timur, Cileungsi menjadi salah satu wilayah yang berkembang sangat pesat. Setidaknya ada 3 tol yang menjadi favorit masyarakat Cibubur Cileungsi Jonggol (CICIINGGO) . Yaitu tol Jatikarya, tol Cibubur dan tol Gunung Putri.

Wilayah CICINGGO ini memiliki fasilitas umum yang sangat lengkap. Mall, Sekolah, Rumah Sakit, serta objek wisata edukasi, Taman Buah Mekarsari.

Masyarakat juga dapat memanfaatkan transportasi publik LRT Cibubur  untuk aktifitas dan mobilitas sehari – hari.

Ikut serta menyukseskan program Kementerian PUPR, salah satu developer bernama WINLAND Development hadir dengan perumahan subsidi di Cileungsi yang bernama Gardenia Cileungsi di Kecamatan Klapanunggal, Cileungsi.

Candra Wiantono sebagai Direktur Utama dari WINLAND Development dalam rilisnya mengatakan bahwa Gardenia Cileungsi adalah perumahan subsidi di Cileungsi dengan kualitas real estate. Seluruh rumah yang ada di Gardenia Cileungsi mengunakan dinding ganda.

 “Setiap rumah punya tembok sendiri ya.Jadi tidak akan ada kendala kalau di masa depan konsumen ingin renovasi atau meningkat rumah. Sebab konsumen membangun rumah diatas tembok rumahnya sendiri”

Lebih lanjut Candra menjelaskan bahwa Gardenia Cileungsi 1 telah di liput oleh banyak media nasional, serta mendapat review dan kunjungan dari beberapa Youtuber. Sehingga calon konsumen dapat melakukan pengamatan secara lengkap jika ingin membeli rumah di Gardenia Cileungsi , “pungkas Candra Wiantono”.

Gardenia Cileungsi terbagi menjadi dua perumahan dengan lokasi berdekatan. GARDENIA Cileungsi 1 memiliki luas 5 Ha, dengan penjualan unit telah mencapai 90% dari total 380 unit rumah yang tersedia.

Dengan sisa unit yang hanya tersisa beberapa unit dan permintaan dari calon pembeli yang sangat tinggi, dengan cepat dan tanggap WINLAND Development merespon permintaan pasar dengan menjalankan pembangunan GARDENIA Cileungsi 2 yang berdiri diatas lahan 4Ha, dengan total unit rumah sebanyak 340 unit rumah.

Langkah awal membeli rumah subsidi di Cileungsi ini terbilang cukup murah dan tidak berbelit – belit. Calon konsumen dapat segera menghubungi tim marketing GARDENIA Cileungsi  untuk mendapatkan NUP ( NOMOR URUT PEMESANAN).

NUP merupakan kesempatan untuk memilih unit properti berupa rumah, rumah usaha atau ruko berdasarkan nomor urut sebelum properti tersebut diluncurkan. Jika calon pembeli mendapatkan nomor kecil atau nomor yang paling awal, ia akan diprioritaskan dalam melakukan transaksi pembelian, disusul oleh calon pembeli dengan nomor urut berikutnya.

Cukup membayar Rp 500.000, anda sudah mendapat NUP dan memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan unit rumah subsidi di Cileungsi,  GARDENIA CILEUNGSI 2.

Sebagai tambahan, untuk memiliki rumah subsidi di Cileungsi  garapan WINLAND Development , sebagai calon konsumen, anda tidak perlu khawatir dengan biaya selangit.

Layaknya perumahan subsidi pada umumnya, cicilan KPR Gardenia Cileungsi dimulai dari angka 1juta perbulan. Jika saat ini anda masih mengontrak rumah atau indekos, alangkah lebih baik jika uang bulanan tersebut anda alihkan untuk membayar cicilan KPR.

Sewa Rumah atau Kredit Rumah?

  1. Bayar sewa bulanan atau bayar angsuran KPR setiap bulan
  2. Tujuannya sama. Mendapatkan rumah (lokasi) untuk hidup setiap hari
  3. Sewa Rumah: anda bayar setiap bulan, tapi tyang anda sewa tidak dapat menjadi milik anda.
  4. Kredit Rumah: anda bayar angsuran setiap bulan, saat lunas rumah akan SAH MENJADI MILIK ANDA.

Mana yang anda pilih? Sewa rumah? Atau membayar angsuran KPR dan pada akhirnya rumah menjadi milik anda. 

Selain itu, rumah subsidi di Cileungsi garapan WINLAND Development ini juga memiliki banyak promo menarikpun. Yaitu KPR HOLIDAY.

Setelah akad kredit, konsumen GARDENIA Cileungsi bebas membayar angsuran selama 6 bulan (libur angsuran).  Apakah sewa rumah / indekos / apartemen memberi promo sebanyak itu?

Selain itu juga masih ada promo lainnya. Seperti:

  1. Potongan harga sampai dengan 8% untuk rumah di posisi tertentu.
  2. Promo bayar 2 juta rupiah langsung akad kredit, dan masih banyak lagi.

Ditambah dengan fakta bahwa setiap tahun harga rumah semakin meningkat (mahal). Membeli rumah menjadi investasi yang sangat baik untuk masa depan anda dan keluaga. Setuju?

Sebagai penutup, anda dapat melihat testimoni pembeli, dokumentasi akad kredit  konsumen, foto dan video perumahan di instagram @gardeniacileungsi.official

Anda juga bisa mendapatkan pricelist dan foto lengkap melalui whatsapp di nomor 0813-1542-3640 Gardenia Cileungsi memberi kualitas bangunan real estate bagi konsumen dengan harga terjangaku, Kami berharap keinginan anda untuk memiliki rumah subsidi di Cileungsi segera tercapai.

BACA JUGA