PS5 Akan Segera Rilis, Catat Tanggal dan Juga Harganya !

123Berita.com – Sony merupakan perusahaan yang membuat playstation baru saja mengumumkan tanggal rilis dan juga harga dari PS5 dalam acara Playstation 5 Showcase yang berlangsung hari Kamis, 17 September 2020 pukul 3 pagi.

Dalam live streaming yang berlangsung selama kurang dari 2 jam tersebut, perusahaan akhirnya mengungkap kapan konsol PS5 ini dijual di pasaran.

Pihak Sony dikabarkan akan menjual PS5 di beberapa negara terntentu seperti Amerika Serikat, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru, dan Korea Selatan pada tanggal 12 November 2020, sedangkan 19 November baru dijual ke seluruh dunia termasuk di negara Indonesia

Untuk harganya ? Untuk harga PS5 sendiri tersedia dua pilihan dan dibanderol dengan harga USD 499 atau sekitar Rp 7,3 jutaan, sedangkan PS5 Digital Edition senilai USD 399 atau setara Rp 5,9 jutaan

Sony sendiri juga membuka pre-order PS5, dan Nantinya setiap gamer yang mengisi form registrasi akan terima undangan untuk menjadi salah satu yang pertama berkesempatan pre-order konsol itu.

author