Rachel Vennya Review Oreo Supreme Seharga 500 Ribu, Suami: Enak Tapi Ga Worth It Harganya

123Berita.com – Baru-baru ini kita baru saja digemparkan dengan keberadaan salah satu makanan yang sudah tak asing lagi bagi kita yakni Oreo, namun yang bikin gempar dari makanan ini yakni harganya yang mencapai Rp 500 ribu.

Hari ini tadi, Oreo resmi mengeluarkan produk terbarunya yakni Oreo Supreme. Biskuit yang biasanya berwarna hitam ini disulap menjadi warna merah menyala khas Supreme. Kemunculannya ini berhasil menarik perhatian banyak orang, termasuk influencer Indonesia seperti Rachel Vennya.

Diketahui, Selebgram ini mengunggah review soal Oreo Supreme di Insta story nya bersama sang suami, Niko.

Melalui moment yang diabadikan lewat Insta story, Rachel menunjukkan satu bungkus dan berharap rasanya sesuai dengan uang yang ia keluarkan. Setelah bungkus dibuka, terlihat tiga keping oreo berwarna merah dengan krim putih di dalamnya. Setelah membuka bungkusnya, Rachel bertanya kepada sang suami, Niko soal rasanya dan Niko menjawab enak.

Dibalik rasa enak yang diucapkan Niko, dirinya juga menyesalkan kenapa dijual dengan harga sebegitu mahal.

“Rasanya sih enak, tapi ga worth it dengan harganya,” Ujar Niko.

Sebenarnya keberadaan Oreo Supreme sudah trending sejak bulan Februari lalu, namun baru masuk Indonesia bulan Mei 2020 ini. Kemunculan produk ini pertama kali ada di media sosial Twitter, via medsos tersebutlah Oreo X Supreme menjadi booming dan viral. Namun dengan harga segitu mahalnya apakah Oreo akan tetap melanjutkan produk ini atau sifatnya hanya sementara ?

author