Reaksi Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 ‘Sinovac’, Dika: Menggigil dan Sempat Lemas !

Reaksi Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 'Sinovac', Dika: Menggigil dan Sempat Lemas !
Reaksi Setelah Disuntik Vaksin Covid-19 'Sinovac', Dika: Menggigil dan Sempat Lemas !

123Berita.comVirus corona masih menghantui dunia dan sampai sekarang belum ditemukan vaksin yang benar-benar ampuh. Namun akhir-akhir ini China dikabarkan telah menemukan vaksin dan diberi nama ‘Sinovac’.

Lemas dan menggigil dirasakan Dika, usai disuntik vaksin anti Covid-19 buatan Sinovac Biotech. 28 Agustus lalu, mahasiswa di salah satu perguruan tinggi Bandung ini disuntik vaksin asal China tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebenarnya Dika sempat ragu untuk mencoba vaksin tersebut, namun demi kebaikan bangsa dan negara akhirnya ia menjadi relawan dan menjadi orang pertama yang menerima vaksin Sinovac.

“Lemas sedikit saja sih. Jadi pengen langsung tidur di rumah, terus kayak menggigil kedinginan gitu, tapi setelah itu biasa saja,” ujar Dika seperti dikutip merdeka.com

pada hari Senin, 1 September 2020.

Dika juga mengaku tak ada perubahan apapun, baik itu dari nafsu makan dan pola tidur. Kabarnya, mereka yang sudah disuntik vaksin Sinovac akan menambah nafsu makan, tapi nyatanya tidak.

“Saya baca-baca katanya ada yang nafsu makannya bertambah. Saya teh enggak, padahal pengen, biar berat badan naik hahaha,” ujarnya diselingi canda.

“Tetap saja sih tidurnya jam 2 pagi. Sudah kebiasaan kali ya, namanya juga anak semester akhir. Yang lain sudah lulus saya masih skripsi,” imbuhnya sambil tertawa.

Pos terkait