Resmi Diluncurkan, Ini Dia Fitur Keren Vivo V19

Vivo V19
Vivo V19

JAKARTA, 123berita.com – Brand smartphone populer, Vivo resmi meluncurkan produk anyarnya, Vivo V19 dengan tagline “Perfect Night, Perfect You”sebagai awal langkah Vivo di  2020.

Mengusung desain Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan terkecil di kelasnya, Vivo V19 memberikan pengalaman visual lebih maksimal bagi konsumen. Selain desain layar trendi, V19 juga dilengkapi dengan 32MP Super Night Selfie Camera dan 48MP AI Quad Camera dengan memori 8GB RAM + 128GB atau 256GB ROM serta ditenagai Qualcomm Snapdragon 675 AIE.

Bacaan Lainnya

“Vivo V19 menjawab usaha kami dalam memahami kebutuhan konsumen saat ini. Produk ini menjadi v-series pertama yang kami hadirkan di awal 2020. Vivo V19 ini menjadi komitmen kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan tren kebutuhan konsumen sehingga dapat memperkuat posisi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile lebih baik bagi konsumen Indonesia,”kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma dalam siaran persnya.

Vivo V19 hadir dengan dua warna pilihan, Arctic Blue dan Crystal White juga dilengkapi Super AMOLED Ultra O Screen dengan ukuran lubang kamera depan berdiameter 2.98 mm, terkecil di kelasnya. Mengusung ukuran layar 6.44 inch FHD+, layar pada Vivo V19 juga sudah didukung dengan generasi terbaru E3 Super AMOLED disertai tampilan gamut DCI-P3 100%, sehingga tampilan warna pada Vivo V19 terlihat lebih hidup, kontras, dan mampu menyaring 42% cahaya biru, didukung TUV Rheinland Eye Comfort Certification.

“Lubang kamera depan 32MP Super Night Selfie pada layar Vivo V19 kami hadirkan dengan ukuran yang membuat pengguna dapat lebih maksimal melakukan rutinitas dengan smartphone-nya. Dengan aspek rasio 20:9 dan screen-to-body ratio 91.38%, pengguna akan mendapatkan pandangan lebih luas dan nyaman,” ujar Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi.

Pos terkait

BACA JUGA