Resmi Diluncurkan, Ini Dia Fitur Keren Vivo V19

Vivo V19
Vivo V19

Berkat terknologi super AMOLED, Vivo V19 juga dilengkapi teknologi Screen Touch ID dengan lensa 3P dari Vivo. Mengusung pemindai piksel sidik jari lebih tinggi dan algoritma lebih canggih, teknologi Screen Touch ID terbaru pada Vivo V19 memungkinkan konsumen membuka smartphone lebih cepat dan akurat.

Didukung 32MP Super Night Selfie Mode di kamera depan, Vivo V19 dapat membantu pengguna berswafoto lebih mudah, meskipun sedang berada di kondisi minim cahaya maupun di malam hari. Fitur ini sesuai dengan konsumen yang tetap aktif di malam hari, baik untuk keperluan pekerjaan, menjalani hobi, ataupun menikmati waktu senggang.

Bacaan Lainnya

Sementara untuk kamera belakang, V19 menyematkan AI Quad Camera yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman mobile photography terbaik. Terdiri atas 48MP AI Rear Camera dengan Ultra Stable Video, 8MP Super Wide-Angle, 2MP Macro Camera, dan 2MP Depth Camera. Didukung algoritma AI, kamera V19 membantu pengguna menangkap momen berarti dan menghasilkan foto semakin jernih.

Vivo V19 hadir dengan dua pilihan ROM, 8GB RAM/128GB ROM dan 8GB RAM/256GB ROM yang ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 675AIE, serta baterai berkapasitas 4500 mAh dengan 9V2A Dual-Engine Fast Charging. Rangkaian spesifikasi ini membuat V19 ideal bagi pengguna multitasking dan mobilitas tinggi serta menjadikan perangkat smartphone untuk mendukung aktivitas bekerja, kehidupan sosial, ataupun hiburan. 

Bagi konsumen yang mendambakan pengalaman mobile gaming yang mulus, V19 dilengkapi Ultra Game Mode yang memberikan pengalaman gaming terbaik tanpa gangguan notifikasi dan pesan. Terdapat juga Vivo Multi-Turbo yang secara aktif mengatur sistem operasi agar pemain dapat menikmati performa lebih tangguh, serta fitur Voice Changer yang dapat menjadikan permainan lebih seru dengan beragam karakter suara.

Pos terkait

BACA JUGA