Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga, Fitur dan Spesifikasi OPPO A15s

OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia, Senin (01/02/2021)
OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia, Senin (01/02/2021)

JAKARTA, 123berita.com – Hari ini, OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia. OPPO A15s hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan komunikasi dan hiburan.

Perangkat ini datang dilengkapi kapasitas penyimpanan dan layar lebih besar. A15s dilengkapi layar 6.52 inci, memberikan kenyamanan konsumen untuk menikmati berbagai konten multimedia. Telepon seluler (Ponsel) pintar ini dibekali tiga kamera utama dilengkapi kecerdasan buatan untuk menghasilkan foto dengan hasil jernih dan tajam sesuai skenario pemotretan.

Bacaan Lainnya

“Kami senang dapat menghadirkan OPPO A15s pada bulan ini, perangkat yang dapat memenuhi kebutuhan pengguna untuk saling terhubung dan berinteraksi melalui media sosial. Layar besar 6.52 inci dihadirkan untuk menunjang kebutuhan multimedia dan berbagai kegiatan saat pandemi seperti belajar maupun bekerja secara daring,” papar PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A dalam siaran pers, Senin (01/02/2021).

Performa Mulus dengan Penyimpanan Lebih Besar

Sebagai perangkat pendukung kegiatan anak muda yang aktif di media sosial, A15s tampil dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB. Hadirnya prosesor Mediatek Helio P35, membuat perangkat ini memiliki performa tinggi, namun tetap dengan daya tahan baterai terbaik di kelasnya.

OPPO A15s dilengkapi fitur Memory Defragmentation 2.0 yang dapat mengurangi fragmentasi memori dan meningkatkan performa keseluruhan sebesar 5%. Adapun untuk emberikan pengalaman gaming lebih mulus dan responsif, A15s dilengkapi fitur HyperBoost 2.1 yang mengkombinasikan fitur FrameBoost dan TouchBoost.

Pos terkait

BACA JUGA