Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga, Fitur dan Spesifikasi OPPO A15s

OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia, Senin (01/02/2021)
OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia, Senin (01/02/2021)

Ditenagai baterai sebesar 4230mAH, OPPO A15s menawarkan waktu penggunaan seharian penuh tanpa isi ulang daya. Sementara untuk membuka perangkat, OPPO A15s dilengkapi dengan Rear Fingerprint Sensor dan AI Face Unlock.

Layar Besar dengan Desain Tipis

Bacaan Lainnya

OPPO A15s membawa layar tipe water drop 6.52 inci dan rasio layar ke perangkat sebesar 89%. Dengan layar HD+ beresolusi 1600 x720 pixel, A15s dapat menghasilkan gambar lebih jernih dan juga tajam. Layar ini dilengkapi dengan fitur Eye Comfort Filter, berfungsi membantu mengurangi kelelahan mata akibat menatap layar dalam waktu lama. OPPO A15s menyajikan ketebalan 7.9 mm dan teknologi 3D curved body, membuatnya nyaman di genggam dalam satu tangan.

Kamera Kecerdasan Buatan dengan Fitur Percantik

Kehadiran tiga kamera utama A15s dilengkapi dengan kecerdasan buatan. Kamera utama OPPO A15s mengusung sensor 13 Megapixel untuk menghasilkan foto tajam dan cerah, ditambah dengan kamera Makro 2 Megapixel yang dapat mengambil gambar detail dengan jarak terdekat 4cm.

Kamera Depth Sensor 2 Megapixel membuat foto tampil impresif dengan efek bokeh pada latar belakang. Kemampuan kamera depth sensor ditingkatkan dengan fitur Portrait Bokeh yang dapat menyajikan latar belakang blur tampil lebih natural dan juga dapat dipercantik dengan kehadiran 6 filter portrait unik.

Dengan mengkombinasikan fitur Dazzle Color dan AI Scene Recognition, OPPO A15s menawarkan fitur baru AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 skenario berbeda.

Pos terkait

BACA JUGA