Resmi Diluncurkan, Ini Dia Harga, Fitur dan Spesifikasi OPPO A15s

OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia, Senin (01/02/2021)
OPPO secara resmi memperkenalkan perangkat A15s di Indonesia, Senin (01/02/2021)

OPPO melakukan optimisasi filter pada kamera depan dan kamera utama dengan memberikan opsi 15 filter foto stylish dan 10 filter untuk perekaman video. OPPO A15s dilengkapi kamera depan 8 Megapixel yang hadir dengan fitur AI Beautification. Fitur ini dapat menyesuaikan swafoto berdasarkan usia, jenis kelamin, warna kulit, dan jenis kulit untuk menghasilkan foto lebih natural. 

Selain itu, Soloop Smart Video membuat penyuntingan video semudah satu ketukan, menghadirkan berbagai alat penyuntingan sederhana, mudah digunakan dan mencakup akses ke berbagai kumpulan musik dan filter video.

Bacaan Lainnya

ColorOS 7.2

OPPO A15s berjalan pada sistem operasi ColorOS 7.2 berbasis Android 10 membawa fitur menarik seperti Dark Mode, 3-finger Scolling Screenshot yang kini mendukung mode horizontal dan tangkapan dokumen PDF, Icon Pull-Down Gesture mempermudah navigasi pada layar besar dan Smart Sidebar dapat memberikan akses cepat pada aplikasi essensial yang sering digunakan.

Ketersediaan

A15s hadir dalam dua pilihan warna, Dynamic Black dan Mystery Blue. Perangkat ini dipasarkan mulai 11 Februari 2021 mendatang dengan harga Rp2,29 juta pada jaringan luring OPPO Store di Indonesia atau melalui jaringan daring OPPO Official Store yang terdapat pada berbagai marketplace. (and)

Pos terkait

BACA JUGA